Anjing Merawat Anak-anak Bebek Seperti Anaknya Sendiri


Duniahewan.net - Apakah itu anjing gembala atau penjaga besar, makhluk yang menyenangkan ini pada dasarnya ingin tahu, menikmati melihat ke luar jendela, atau di luar rumah Anda.

Mengamati lingkungan mereka memberi anjing hiburan yang luar biasa, dan membantu mengendalikan stres, terutama untuk hewan yang tinggal di apartemen dan dengan sedikit kesempatan untuk mendapatkan latihan fisik yang cukup.

Meskipun kita pernah mendengar beberapa cerita tentang anak-anak anjing berbulu yang menikmati merenungkan dunia luar baik melalui jendela, atau duduk di depan laut, ada juga anak-anak anjing yang suka merenungkan hewan-hewan kecil lainnya.

Ini adalah kisah Neptunus, seekor gembala Jerman tampan yang telah memenangkan hati semua orang di lingkungannya di St Martin, Skotlandia.

Dari saat pertama dia tiba di rumah barunya, bola bulu yang menggemaskan dan halus ini menunjukkan daya tarik tertentu untuk anak-anak dan hewan yang lebih kecil darinya.

Sejak dia masih kecil, dia menghabiskan sebagian besar waktunya bergaul dengan ayam, bebek, dan kucing di peternakan keluarganya.

Meskipun hewan kecil ini adalah bagian dari kehidupan sehari-harinya, dia baru-baru ini menunjukkan keterikatan khusus pada anak bebek. Burung-burung kecil ini rupanya menaklukkan hati anak anjing itu dan berhasil mendapatkan perhatian penuhnya dengan cara yang tidak pernah dilakukan hewan lain di peternakan itu.

Neptunus tampaknya menyerah pada pesona bebek, dia memperhatikan mereka dengan lembut dan merawat mereka seolah-olah dia adalah malaikat pelindung utama dan satu-satunya mereka.

Anak anjing itu menyaksikan salah satu adegan paling menggemaskan yang pernah dilihatnya. Dia berbaring di satu sisi di lantai yang dingin dan berlumpur saat dia melihat bebek bermain di genangan air.

Dia melihat mereka dengan kelembutan yang tak terbatas tetapi juga tampaknya bertindak seperti wali pelindung atas bayi bebek. Namun, ketertarikannya dengan anak-anak kecil ini tampaknya lebih besar dan pada satu titik dia memberi kita kesan bahwa dia tampak lemah sebelum begitu banyak kelembutan.

Neptunus memperhatikan anak-anak itik dengan begitu saksama sehingga bahkan pada satu titik dia tampak kewalahan oleh semua emosi baru yang dia alami, dia melihat mereka, menatap mereka, berdiri, lalu tampak lemah lagi tanpa mengalihkan pandangan dari mereka.

Dia bertindak seolah-olah dia terpesona oleh anak-anak itik, dia tidak keberatan dengan ketidaknyamanan tanah yang basah dan berlumpur selama dia masih bisa melihatnya.

Untungnya, orangtua angkatnya berhasil menangkap adegan emosional dan membagikannya di jaringan. Tidak butuh waktu lama bagi pengguna Internet dari seluruh dunia untuk bereaksi dan meninggalkan komentar mereka. Beberapa bacaan paling populer:

“Neptunus yang sangat cantik! Anak anjing yang suka merawat bebek.”

“Ikatan yang luar biasa yang telah dibuat gembala dengan anak-anak itik. Betapa indahnya!”

Gembala Jerman bersifat protektif dan Neptunus adalah contohnya. Meskipun banyak anak anjing cenderung bertindak jauh lebih energik terhadap hewan yang lebih kecil, protagonis kita yang menggemaskan memiliki sikap yang tenang dan ramah.

Bola bulu ini senang merenungkan hal-hal sederhana dalam hidup. Betapa senangnya keluarga Anda memiliki hewan yang begitu lembut dan sensitif. 

Sumber: zoorprendente


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak