Anjing Tunawisma Membawa Mangkuk Makanannya ke Mana-mana


Duniahewan.net - Seekor anjing liar yang menolak untuk meninggalkan mangkuk makanan kosongnya saat bertahan hidup di jalanan menggerakkan ribuan orang dan anggota organisasi binatang.

Bagi anjing tunawisma, setiap hari adalah tantangan, mereka bertahan hidup di jalan dalam menghadapi ketidakpedulian dari sebagian besar orang yang berjalan di sisi mereka.

Juga, mereka harus mencoba mendapatkan sesuatu untuk dimakan untuk bertahan hidup. Kehidupan hewan terlantar tidak mudah, saya berharap semua anjing bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan cinta dan perlindungan sebuah keluarga.

Ada banyak anjing yang menunggu untuk diadopsi dan bersedia menawarkan persahabatan dan cinta tanpa syarat kepada mereka yang merawatnya.

Beberapa, seperti anjing yang menggemaskan ini, berpegang teguh pada harapan untuk makanan dan sedikit cinta. Untuk alasan ini, dia membawa mangkuknya ke mana-mana.

Tim dari World Animal Awareness Society, sebuah organisasi nirlaba yang dibuat untuk tujuan memproduksi program tentang interaksi manusia dan hewan, sedang merekam film dokumenter ketika mereka melihatnya.

Organisasi yang dibentuk 11 tahun lalu ini mengangkat suaranya untuk membela hewan melalui materi audiovisual yang dihasilkannya. Seni dalam film-filmnya menunjukkan perjuangan hewan-hewan yang rentan dan terlantar itu.

Ketika anggota Animal Consciousness Society sedang syuting film dokumenter, mereka sangat tersentuh melihat anjing ini di jalanan Detroit.

Anjing itu segera menarik perhatian mereka, jadi mereka mulai mengikutinya mencoba memahami apa yang dia lakukan, dan dia tampak tidak pernah meninggalkan mangkuk makanannya.


 
Dia sangat lapar sehingga dia berpikir bahwa dengan membawa mangkuk makanannya ke mana-mana akan menjadi solusi sempurna untuk menyadarkan orang-orang di sekitarnya dan, di atas segalanya, mengutarakan bahwa dia perlu makan.

Perutnya benar-benar kosong, tetapi hatinya penuh harapan bahwa dia akhirnya akan melihat makanan di mangkuknya.

Ketika anjing itu melihat tim organisasi, dia mendekati mereka, dan tidak mengambil satu langkah pun tanpa mangkuk di mulutnya.

Mustahil untuk tidak tergerak ketika melihat rasa lapar di mata anjing yang meminta tolong, dia tahu jika dia menunjukkan mangkuknya yang kosong, mereka mungkin akan mengerti situasi sulit yang dia alami.

Kita tidak boleh meremehkan kecerdasan anjing, makhluk yang begitu setia dan mulia sehingga mereka layak mendapatkan semua cinta kita.

Melihat anjing itu putus asa untuk memuaskan rasa laparnya, tim organisasi menawarinya makanan.

Mereka tidak puas dengan memberinya makan, mereka juga memanggil anjing-anjing liar lain dari daerah itu yang membutuhkan makanan.

Setidaknya itu yang bisa mereka lakukan untuk membantu anak anjing dan teman-teman berbulu lainnya, sebuah gerakan yang membuat anjing yang pergi ke mana-mana dengan mangkuk makanannya menjadi kenyataan.

Kasus tersebut membuat kita merenung, seharusnya tidak menjadi mimpi bagi seekor anjing untuk bisa makan setidaknya sekali sehari.

Dan juga, itu mengingatkan kita akan pentingnya membantu hewan tunawisma. Tidak ada alasan, gerakan kecil dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan makhluk berbulu.

Ada banyak cara untuk memperjuangkan hak-hak hewan rentan yang perlu dicintai dan dilindungi.

Tim organisasi ini ingin menyebarkan gambar anjing yang tidak pernah meninggalkan mangkuk makanannya dan memikat ribuan orang. Akan sulit untuk melupakan adegan emosional yang mengundang kita untuk membantu semua anjing terlantar.

Kami berharap anak anjing ini tidak perlu khawatir untuk mendapatkan makanannya lagi karena dia akan memiliki rumah yang hangat di mana dia tidak hanya menerima makanan dan perawatan tetapi juga semua cinta yang layak dia dapatkan selama sisa hidupnya. Tidak ada anjing yang pantas ditinggalkan di jalan !

Sumber: zoorprendente



Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak