Anjing yang Setia Tidak Pernah Meninggalkan Temannya yang Terluka Memiliki Reuni Termanis Setelah Penyelamatan.


Duniahewan.net - Anjing dikenal karena kesetiaannya, dan kesetiaan itu lebih dari sekadar hubungan manusia.

Lola’s Lucky Day adalah organisasi penyelamatan hewan nirlaba yang menyelamatkan hewan tunawisma dan terlantar di daerah Houston dan Dallas, Texas.

Hewan-hewan ini kemudian diberi perhatian medis dan diadopsi ke rumah yang penuh kasih. Ketika mereka panggilan permohonan bantuan untuk menemukan dua anjing dari sisi jalan, Samantha Zimmer dan George Dix melompat ke dalam mobil untuk membantu.


 
Setelah berkeliling sebentar, mereka melihat seekor anjing hitam kecil duduk tepat di jalan. Mereka mengira dia sudah ada di sana setidaknya selama enam jam, dan ketika mereka semakin dekat, mereka melihat mengapa dia menolak untuk mengalah.

Temannya, ras campuran yang lebih besar, telah ditabrak mobil dan terluka parah. Anjing itu, yang mereka beri nama Matthew, sedang berbaring di genangan air di parit. Temannya, yang mereka panggil Corey, telah berusaha untuk mendapatkan perhatian dan bantuan!

Samantha dan George mengikat Corey, lalu George membawa Matthew yang malang ke mobil. Mereka membawanya ke UGD hewan di dekatnya, di mana dia dirawat karena beberapa luka serius.

Ketika Matthew akhirnya siap meninggalkan rumah sakit, Samantha dan George memastikan sahabatnya ada di dalam mobil, siap menyambutnya. Sebuah video menunjukkan anjing itu didorong ke mobil dengan brankar rumah sakit, kemudian ditempatkan dengan lembut ke bagian belakang SUV. Di dalam, Corey sedang beristirahat di tempat tidurnya ketika dia melihat temannya. Ekor Matthew mulai bergoyang begitu dia melihat Corey, dan keduanya berbagi hidung yang paling manis.

“Matthew sangat senang melihat Corey,” kata George. “Saat dia menyadari itu adalah kuncupnya Corey, dia mulai mengibaskan ekornya. Dia ingin bangun dan mendekati Corey, jadi dia berlari. Kami harus meminta Matthew untuk duduk dan bersantai. Akhirnya, mereka berdua tidur siang untuk naik mobil ke rumah asuh Matthew.”

Matthew masih dalam pemulihan di tempat penampungan, tetapi dia jauh lebih baik dan semakin kuat setiap hari. Corey juga memiliki beberapa masalah kesehatan dan akan membutuhkan waktu untuk pulih. Mereka berada di keluarga asuh yang terpisah untuk saat ini, tetapi penyelamat berharap mereka akan diadopsi bersama. Lagi pula, tidak setiap hari Anda menemukan teman yang setia ini! 


Sumber: inspiremore

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak