Banyak yang tidak tahu, Ternyata 7 makanan ini lezat bagi Kucing

 


Duniahewan.net - Setelah memelihara kucing, mereka semua berharap dapat memberikan yang terbaik untuk kucing, dan petugas shovel akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kucing. Nah, jujur ​​​​saja, 10 jenis makanan berikut untuk kucing, adalah kelezatan dan kelezatan di dunia, lihat apakah Anda sudah memberi mereka makan~


Wortel NO.1



Wortel juga merupakan makanan lezat untuk kucing. Wortel kaya akan lemak, karoten, dan berbagai vitamin, yang tidak hanya dapat melindungi mata dan penglihatan kucing, tetapi juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tulang, dan meningkatkan kekebalan!


Brokoli NO.2



Meskipun kucing adalah karnivora, memberi makan brokoli secukupnya baik untuk kucing. Brokoli mengandung serat makanan, vitamin C, asam folat, kromium, kalsium dan nutrisi lainnya, yang dapat meningkatkan daya tahan kucing dan menjaga kesehatan limpa, lambung, dan tulang.


NO.3 Semangka



Bahkan, semangka juga bisa dimakan oleh kucing. Semangka mengandung banyak air, yang dapat menambahkan air ke kucing, memberi makan kucing secukupnya, dan juga berperan dalam meredam api. Tapi ingat untuk memberi makan dalam jumlah kecil dan memberi makan setelah pembibitan.

keju no.4


Untuk kucing, keju hanyalah makanan lezat di dunia, dan memberi mereka makan secukupnya juga baik untuk kucing. Keju mengandung banyak protein, bakteri asam laktat dan nutrisi lainnya, yang dapat melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kucing, tetapi ingat untuk memilih keju yang tidak asin~


NO.5 Yogurt


Yogurt juga merupakan "makanan lezat" untuk kucing, dan memberi makan yogurt untuk kucing dalam jumlah sedang juga dapat meningkatkan motilitas gastrointestinal dan meningkatkan pencernaan. Dan yoghurt juga mengandung nutrisi yang bermanfaat, yang baik untuk kesehatan kucing, tetapi berhati-hatilah untuk memakannya dalam jumlah kecil!


NO.6 Daging Sapi


Bagi kucing yang menyukai daging, daging sapi hanyalah makanan lezat di dunia. Dan daging sapi kaya akan protein, kalsium, zat besi, seng, dan nutrisi lainnya, memberi makan kucing dalam jumlah sedang dapat membantu pertumbuhan kucing. Daging sapi rendah lemak, yang tidak mudah menyebabkan pankreatitis dan obesitas.


Daging ikan NO.7


Meski favorit kucing bukan ikan, ikan juga sangat cocok untuk dimakan kucing. Daging ikan kaya akan protein, serta taurin yang tidak dapat disintesis oleh kucing sendiri. Melengkapi taurin dalam jumlah sedang bermanfaat bagi retina kucing!


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak