Pindah kerumah nenek, Kucing ini langsung berubah total menjadi kucing yang pemalas yang gemuk


Duniahewan.net - Ada semacam rasa lapar, Nenek mengira kamu lapar! Para tetua tidak pernah pelit dengan kasih sayang kepada cucunya. Mereka selalu merasa bahwa jika kita tidak memakai pakaian yang cukup, kita akan masuk angin sebentar lagi, kita pasti tidak punya cukup makan, ayo! Satu lagi kaki ayam! Seperti hewan peliharaan kita, mereka memperlakukan mereka seperti kita, dan ketika kita melihat hewan peliharaan lagi dari orang tua kita, selalu ada perasaan menunjukkan pembeli. Jangan tanya! Hanya tidak peduli tentang apa pun! Lepaskan dan makan!

Shady Chen, petugas sekop sial, memiliki kucing kucing baru berusia tujuh bulan, "Mihu". Karena dia sibuk dengan pekerjaan beberapa waktu lalu, dia membawa "Mihu" ke rumah neneknya dan memberi mereka untuk merawatnya . Siapa yang tahu bahwa setelah dua bulan, "Mihu" menjadi pria gemuk, sangat gemuk sehingga dia tidak bisa mengenalinya!

Pada foto-foto yang dibagikan oleh Shady, terlihat kontras yang jelas antara "pertunjukan pembeli" dan "pertunjukan penjual". "Mihu" dua bulan lalu memiliki fitur wajah yang halus dan berbeda, dengan wajah seperti melon yang membuat iri setiap wanita, dan matanya juga besar, sangat energik."Mihu" benar-benar pergi ke rumah sakit bedah kosmetik di Dinasti Tang! Kedua telinga juga menjadi lebih gemuk dari koreksi asli. Dengan berkat daging, fitur wajah tampaknya telah menyusut. Wajah yang dulu bangga dengan biji melon juga menjadi wajah sanggul, dan dagu ganda tidak terhalang! 

Sekarang dengan bahu besar dan pinggang bundar, tampaknya telah menjadi pria paruh baya yang berminyak.

Sebelum dikirim untuk dirawat oleh neneknya, "Mihu" menerima diet yang sangat ilmiah. Dia akan makan setengah kaleng makanan kaleng dan makanan kucing dalam jumlah tetap untuk tiga kali sehari. Dia juga sangat kurus dan tubuhnya berat badan terus meningkat. Tetapi setelah persediaan nenek yang tidak terbatas, berat "Mihu" tiba-tiba naik secara vertikal, dan dia bertambah 3Kg dalam dua bulan!

Setelah kembali ke rumah, nafsu makan "Mihu" juga meningkat, dan dia bisa makan empat atau lima makanan kaleng sehari, tidak termasuk makanan kucing! Tampaknya persediaan makanan nenek benar-benar merupakan akselerator pertumbuhan! 

Bahkan manusia dapat dimasukkan ke dalam anak laki-laki gemuk besar, dan kucing bahkan tidak ingin lepas dari nasib menjadi rumah gemuk!


Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak