begini jadinya jika Kucing-kucing liar yang ditangani dikirim ke penjara untuk dirawat oleh para tahanan, Semuanya seketika berubah menjadi majikan yang baik


Duniahewan.net - Sebuah organisasi perlindungan hewan di Indiana, AS, yang didedikasikan untuk menyelamatkan semua jenis kucing liar sepanjang tahun.

Banyak kucing liar yang diselamatkan telah menemukan keluarga baru.

Tetapi beberapa kucing yang telah dilecehkan, memusuhi manusia, atau telah tersesat sejak lahir dan tidak memiliki kontak dengan manusia, seringkali memiliki agresi terhadap manusia

Sebagian besar keluarga enggan untuk mengadopsi kucing seperti itu, lambat laun tempat penampungannya “penuh kucing”, jika tidak bisa diadopsi dalam waktu lama, baru bisa ditangani.

Namun, suatu hari, kucing-kucing ini semua dikirim ke penjara ...

apa yang telah terjadi? Haruskah kucing dihukum karena menggigit orang?

Tidak, tidak, ini adalah eksperimen yang dilakukan oleh kelompok perlindungan hewan: biarkan tahanan

merawat kucing liar yang tidak diadopsi.

Awalnya, mereka juga khawatir kucing-kucing liar ini akan diganggu.

Namun hal yang tak terduga terjadi, kelompok narapidana yang sulit dihadapi di mata para penjaga penjara, di depan kucing-kucing itu, semuanya menyerah dan bertindak sebagai petugas.

Ternyata kakak lelaki pemarah Huaji kehilangan kesabaran di depan kucing.

Tidak masalah apakah Anda kedinginan atau tidak, anak kucing harus berpakaian hangat.

Sekelompok orang yang biasanya berkelahi dan membuat masalah di setiap kesempatan telah menjadi cinta & damai, berputar-putar di sekitar kucing sepanjang hari.

Untuk membantu orang-orang kucing membangun platform lompat mainan, orang-orang yang tidak suka satu sama lain dapat berjabat tangan dan bekerja sama.

Untuk membuat kucing lebih hangat, sekelompok pria besar mengambil jarum dan benang dan belajar merajut topi dan sweter.

Gambaran cinta seperti itu, bahkan organisasi perlindungan hewan pun tidak menyangka.

Dan setelah perawatan yang cermat dari para tahanan ini, kucing-kucing itu telah tumbuh banyak, secara bertahap menjadi lebih dekat dengan manusia, tidak lagi agresif, dan bahkan menjadi lengket.

Yang lebih mengejutkan lagi, para tahanan ini juga "sembuh".

"Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar peduli tentang sesuatu, mencintai sesuatu," kata seorang tahanan.

Inspektur Penjara Jerome berkata: "Kucing-kucing itu mengajari mereka tanggung jawab, mengajari mereka cara memecahkan masalah dalam kelompok, menggunakan metode tanpa kekerasan, dan memberi mereka cinta tanpa syarat untuk hewan peliharaan mereka - itu banyak pekerjaan. Sesuatu yang tidak pernah dipelajari oleh para tahanan."

Sekarang, di penjara ini, merawat kucing liar menjadi sebuah anugerah.

Agar terpilih untuk merawat kucing liar, mereka menjadi lebih disiplin, memperhatikan kebersihan, dan mendapatkan kualifikasi untuk menjadi petugas.

Satu sisi adalah kucing liar yang telah disakiti oleh orang, dan sisi lainnya adalah seorang tahanan yang telah menyakiti orang.Kombinasi keduanya menghasilkan reaksi kimia yang menghangatkan hati.

Di Amerika Serikat, eksperimen ini telah diperluas ke lebih banyak penjara, berharap kucing dan manusia dapat belajar bagaimana saling mencintai~

Sumber : mylovepet


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak