dengan cara mengukuti, kucing ini berhasil mengambil hati seseorang. sayangnya ini yang terjadi

Duniahewan.net - Semua hal memiliki spiritualitas.Untuk beberapa hewan yang hidup di luar, manusia adalah jerami terakhir. Suatu hari, seorang pemilik toko hewan peliharaan menemukan seekor kucing yang sakit dalam kondisi yang sangat buruk di depan pintu. Ketika pemiliknya mengatakan untuk membawanya ke rumah sakit, reaksi anak kucing itu di luar dugaan semua orang!

Pada hari ini, pemilik toko hewan peliharaan datang ke toko seperti biasa untuk mempersiapkan pembukaan. Tanpa diduga, dia menemukan anak kucing tergeletak di pintu. Anak kucing itu sepertinya baru lahir, tetapi bulu di tubuhnya sangat kotor dan matanya sudah meradang, dia membuka matanya secara normal, tetapi seluruh tubuhnya tertutup semut, dan dia terbaring lemah di tanah.

Melihat ini, pemilik toko sangat tertekan, jadi dia berencana untuk membawanya ke rumah sakit. Tepat ketika dia memasuki toko untuk mengambil kandang, anak kucing itu berdiri dengan sekuat tenaga dan mengikutinya dengan cermat, 
seolah-olah dia tahu bahwa dia akan menyelamatkan dirinya sendiri. Wanita itu buru-buru membawanya ke rumah sakit. Tanpa diduga, mengirim anak kucing ke rumah sakit hanyalah permulaan.

Setelah tinggal di rumah sakit selama beberapa hari, anak kucing itu berangsur-angsur mendapatkan kembali energinya, dan nafsu makannya meningkat pesat. Dia bisa makan makanan kaleng dalam tegukan besar. Melihat anak kucing itu benar-benar kotor, pemiliknya bertanya kepada dokter apakah dia bisa memandikan anak kucing.

Dokter berkata bahwa akan memakan waktu lama untuk memandikannya ketika sudah besar. Pemiliknya khawatir anak kucing itu tidak nyaman, sehingga dia meningkatkan dosisnya saat memberi makan obat cacing, akibatnya dia melakukan hal yang buruk dengan niat baik.

Hari kedua setelah obat cacing, semangat kucing menjadi sangat buruk, dan dia tidak makan apa pun. Pemiliknya bergegas mencari dokter lagi. Dokter menilai dia menderita radang usus akut dan harus dirawat di rumah sakit.

Setelah dirawat di rumah sakit, kondisi anak kucing itu masih belum membaik, dan muncul gejala muntah-muntah. Mengingat anak kucing itu masih terlalu kecil, dokter memutuskan untuk memasukkannya ke dalam larutan nutrisi untuk menambah nutrisi, tetapi pemiliknya merasa masih belum sembuh. 

harus makan sesuatu untuk kebal. , Jadi biarkan perawat memberi makan beberapa makanan kaleng, tetapi muntah anak kucing memburuk dan muntah lebih dari yang dia makan.

Setelah malam perawatan darurat, meskipun dokter telah mencoba yang terbaik, semua organ anak kucing gagal, dan tidak ada cara untuk menyelamatkan anak kucing, sehingga anak kucing kembali ke kucing.

Hanya dapat dikatakan bahwa hewan peliharaan, seperti manusia, perlu mengikuti perintah dokter dengan hati-hati dan tidak dapat bertindak sembarangan, jika tidak, akan menyebabkan konsekuensi yang tidak dapat diubah.

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak