Dikirim ke penampungan, Kucing ini selalu merayu pengunjung untuk membawanya pulang


Duniahewan.net - Sienna, seekor kucing berusia 13 tahun, awalnya memiliki keluarga yang luar biasa, tetapi tidak ingin pemiliknya mati tiba-tiba dan menjadikannya kucing liar dalam semalam. Seperti kucing terjebak lainnya, mereka hanya bisa tinggal di tempat penampungan danmenunggu rumah baru mereka. Apakah itu akan berhasil?

Mungkin kehidupan di tempat penampungan terlalu sepi, mengharapkan seseorang untuk membawanya keluar dari sini. Setiap kali seseorang lewat, ia akan menempelkan cakarnya di kaca, menyapa mereka, dan merasakan suhu telapak tangan satu sama lain.

Mereka bahkan akan meletakkan kepala mereka di kaca dan membiarkan pihak lain "menyentuh kepala mereka" dengan murah hati. Sienna melakukan semua yang dia bisa, hanya dengan satu tujuan, yaitu untuk menarik perhatian orang dan mendapatkan kembali kehangatan keluarga.

Staf menceritakan kisah Sienna dan memposting foto-fotonya di Internet. Seorang netizen melihatnya dan cukup enggan untuk pergi ke tempat penampungan untuk melihatnya.

Melihat seseorang mengunjunginya, Sienna mengulurkan tangannya seperti biasa, menempelkannya ke kaca dan berinteraksi dengan orang lain. Foto-foto itu diposting, dan hati netizen langsung luluh.

Tidak ingin Sienna tinggal di tempat penampungan, netizen memutuskan untuk mengadopsinya dan membiarkannya menghabiskan waktu terakhir hidup kucingnya di rumah. Sekarang Sienna telah beradaptasi dengan kehidupan di rumah barunya, dia dikelilingi oleh tuannya sepanjang waktu, dan dia tidak pernah bosan tinggal di sana!

Ketika Ma Ma memasak, ia akan diam-diam berdiri dan memantau kualitas makanan. Sienna: “Aku tidak bisa membantu Mama, tapi aku bisa menyemangati ibuku!”

Lagi pula, Sienna sangat tertarik untuk mengawasi pekerjaan karena motivasi untuk memasak.

Setelah beberapa kemunduran, Sienna akhirnya menemukan rumah kecilnya yang hangat. Pada akhirnya, saya berharap dia dapat menghabiskan tahun-tahun berikutnya dengan sehat dan bahagia.

Sumber : Mylovepet


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak