dilihat dari usianya, kucing ini harusnya jauh lebih besar dari penampakannya


Duniahewan.net - Setengah tahun yang lalu, pria itu menemukan anak kucing yang tampak ‘aneh’, kucing ini memiliki rambut coklat dan telinga berbentuk oval. Saat pertama kali melihatnya, mereka merasa bahwa itu bukan kucing, tetapi anak beruang.

Pria itu membawa anak kucing ke rumah sakit. Ketika dokter melihat anak kucing itu, dia bertanya-tanya apakah itu anak beruang. Pemeriksaan dokter mengungkapkan bahwa alasan mengapa anak kucing terlihat aneh adalah karena anak kucing tersebut kurang berkembang.

Dokter memberi tahu pria itu bahwa dia tidak direkomendasikan untuk mengadopsi anak kucing ini karena dia terlalu lemah dan kemungkinan untuk bertahan hidup sangat kecil. Merawatnya adalah tugas yang sangat sulit.

Namun lelaki itu bertekad untuk membawa pulang anak kucing itu, karena anak kucing itu kurang gizi dan kemampuan pencernaannya lemah, pria itu hanya bisa memberi makan anak kucing itu dengan jarum suntik.

Namun berkali-kali anak kucing muntah setelah minum susu, yang juga membuat pria tersebut kehilangan kepercayaan diri dalam merawat anak kucing tersebut dengan baik. Namun pria itu tidak menyerah, sebesar apa pun tubuh anak kucing itu, sejak bertemu dengannya, dia harus merawatnya dengan baik.

Berkat perawatannya yang penuh kesabaran kondisi anak kucing semakin baik, tetapi penampilan anak kucing tidak dapat diubah lagi, dan masih terlihat seperti beruang kecil.

Hari ini, anak kucing telah pulih sepenuhnya, tetapi karena kekurangan gizi, anak kucing tidak dapat lagi tumbuh besar, dan terlihat seperti anak beruang.

Setiap kali seseorang melihat anak kucing itu, mereka selalu akan bertanya: Apa jenis anak kucing ini?

Pria itu selalu mengatakan bahwa ini hanyalah kucing hitam biasa, orang lain tidak akan mempercayainya, tetapi hanya pria itu yang tahu bahwa anak kucing ini dulunya adalah kucing hitam kecil yang ditinggalkan.

Hewan peliharaan juga merupakan kehidupan. Sebelum Anda memelihara hewan peliharaan, harap pertimbangkan baik-baik apakah Anda hanya sekedar iseng atau benar-benar menyukainya. Jika Anda melakukannya, harap bertanggung jawab atas kehidupan mereka. 

Sumber: 88lovelypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak