Hiker Menyelamatkan Anak Kucing dari Cuaca yang Membeku, dan Jatuh Cinta!


Duniahewan.net - Terkadang, bahkan tanpa mencarinya, orang yang tepat muncul entah dari mana dan mengubah hidup Anda.

Bagi Max Adams, orang itu adalah anak kucing yang tersesat dan membeku. Dia mengalami hal yang buruk saat dia sedang hiking di Alberta, Kanada, tetapi dia tidak mendaki hanya untuk bersenang-senang — itu semua untuk tujuan yang baik.

“Tahun ini sedikit berbeda bagi saya,” kata Max. “Dalam 15 bulan terakhir, sahabat saya didiagnosa menderita kanker usus besar. Dia baru berusia 40 tahun. Dan kakek saya, dia meninggal pada bulan Februari karena kanker juga.”

Peristiwa yang mengubah hidup inilah yang mendorong Max dan teman-temannya untuk terlibat dalam Movember, sebuah acara tahunan di bulan November yang meningkatkan kesadaran akan masalah pria.

Melalui perjalanan hiking mereka, mereka berencana untuk mengumpulkan uang untuk memberikan bantuan keuangan untuk pencegahan bunuh diri, kesehatan mental, dan kanker.

Rencana mereka bagus, tetapi perjalanan sepanjang 60.000 kilometer bukanlah jalan kaki di taman, terutama pada suhu -20 derajat. Cuaca dingin ini menjadi alasan mengapa Max terkejut ketika dia menemukan seekor anak kucing kecil memanjat pohon yang beku dan tertutup salju. Satu-satunya alasan dia bisa menemukannya adalah karena anak kucing itu berteriak sangat keras.

Meskipun anak kucing itu ketakutan, dia dengan cepat menghangat pada Max dan menolak untuk meninggalkan dari sisinya. Yakin bahwa kucing kecil ini milik seseorang yang tinggal di dekatnya, dia mengambil jalan memutar dari perjalanan aslinya untuk menyelesaikan misi penyelamatan. Sementara itu, dia membuat pengikutnya di media sosial tetap up-to-date dengan perjalanannya.

“Haruskah saya memanggilnya – saya belum bisa menyebutkan namanya, saya harus menemukan pemiliknya,” katanya dalam video yang dibagikannya. “Jika aku menamainya, aku akan terikat padanya, kau tahu? Aku menahannya.”

Benar saja, Max segera menemukan pemilik anak kucing yang hilang itu. Dia telah hilang pada malam badai salju besar dan, terlepas dari upaya terbaik mereka, mereka tidak dapat menemukannya setelah keadaan tenang.

“Dan setelah tiga hari mereka baru menduga mungkin seekor anjing hutan menangkapnya atau semacamnya. Mereka memiliki putri kecil ini, mereka segera mendapatkan anak kucing baru karena dia sangat sedih,” kata Max.

Karena mereka telah mengadopsi anak kucing baru, dan Max telah mengembangkan ikatan yang kuat dengan anak kucing yang dia temukan, mereka dengan senang hati membiarkan keduanya tetap bersama untuk selamanya! Dan dengan bantuan para pengikutnya, dia akhirnya bisa menamai kucing yang bahkan tidak bisa dia bayangkan akan dia pelihara: Hytch.

“Mereka hanya menginginkan rumah yang bahagia untuk kucing ini,” kata Max. 

Sumber : Inspiremore



Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak