Ibu kucing hamil bermata satu tinggal di jalanan, diselamatkan dan melahirkan, hanya satu anak kucing yang selamat


Duniahewan.net - Untuk waktu yang lama, Xiaopai telah menganjurkan penyelamatan rasional. Penyelamatan adalah jurang maut. Begitu situasinya berada di luar kemampuan seseorang dan di luar kendali, bukan hanya dirinya yang menderita, tetapi juga hewan-hewan kecil yang telah diselamatkan dengan susah payah. Oleh karena itu, penyelamatan rasional dan melakukan apa yang Anda bisa adalah hal yang harus diingat oleh setiap penyelamat.

Beberapa tahun yang lalu, sebuah peternakan penyelamat di dekat Montreal, Kanada dikenal karena kecintaannya yang besar terhadap hewan kecil. Seiring berjalannya waktu, jumlah hewan yang dikirim berlipat ganda, baik dalam kotak kardus di gerbang peternakan atau langsung di pinggir jalan.


Tanpa disadari, peternakan penyelamat ini berada di ambang kehilangan kendali, sampai pada hari manajer peternakan meninggal, hewan-hewan kecil yang malang ini benar-benar kehilangan tempat berlindung dan menjadi hewan liar lagi...

Peternakan tanpa manajemen manusia berada dalam kekacauan.Kucing-kucing itu saling menyerang untuk mendapatkan rumput, makanan dan hak kawin, dan orang-orang yang baik hati di sekitar bergegas ke tempat kejadian untuk mencoba membantu.

Julie juga seorang penyelamat hewan. Ketika dia mengetahui situasi yang sulit ini, dia segera mengambil tindakan. Dia dan teman-temannya menggunakan perangkap untuk menangkap ibu kucing, ibu kucing dan anak kucing yang sedang hamil, dan menjebak mereka. Dipindahkan ke pusat penyelamatan kucing yatim piatu di Montreal, termasuk kucing luwak berbulu panjang dengan mata mendung.
Luwak berbulu panjang ini bernama Lemuel. Beratnya hanya 1,3 kilogram saat berumur kurang dari sepuluh bulan. Sangat tipis. Mantel panjangnya seperti bantalan tebal karena simpulnya. Setelah dibersihkan di pusat penyelamatan, Lemuel merasa segar kembali.

Hanya saja cedera jangka panjang pada kornea membuatnya tidak bisa melihat di mata kirinya, dan juga dinyatakan positif FIV (feline immunodeficiency virus, penyebab kucing AIDS), tetapi semua ini tidak dapat menghentikan putri nakal itu. kepribadian.

Dengan lingkungan yang stabil dan nyaman, hanya butuh beberapa hari bagi Lemuel untuk hampir menggandakan berat badannya, dan nafsu makannya yang besar memberikan nutrisi yang layak untuk tubuhnya yang sedang hamil.
Suatu malam, Lemuel lahir prematur dan melahirkan empat anak kucing. Kecuali yang tertua, Hardy, tiga lainnya terlalu muda. Meskipun ada upaya untuk menyelamatkan mereka, Hardy adalah satu-satunya yang selamat.

Hardy selalu menjadi anak laki-laki yang paling kuat, tetapi, seperti ibunya, dia selalu menjadi anak kecil. Dia berusia enam minggu, dan dia tidak mau menyapih sama sekali. Dia harus memegang botol untuk waktu yang lama setiap hari. .

Lemuel, yang berusia lebih dari sepuluh bulan, tampaknya belum menerima identitasnya sebagai seorang ibu, tidak mau melakukan pekerjaan menyusui dan membesarkan bayi sama sekali, dan itu semua diserahkan kepada para sukarelawan.

Tapi dia sangat suka bermain dengan Hardy. Mereka tidak seperti ibu dan anak, tetapi lebih seperti saudara kandung. Hardy sangat senang mengikuti Lemuel, mengejar dan menghibur tongkat kucing bersama, belajar menggunakan bingkai panjat kucing dan kotak kotoran kucing.

Di bawah ajaran Lemuel, Hardy meniru sedikit demi sedikit, belajar bagaimana menjadi kucing sungguhan.

Setelah beberapa bulan hidup berkeluarga, Lemuel senang bisa kembali ke rumah, menjadi kucing peliharaan lagi, dicintai dan dimanjakan dengan bayi Hardy.

Sumber : Mylovepet


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak