Ibu Kucing Mempercayai Manusia Lagi Berkat Penyelamatnya, dan 1 Anjing yang Penyayang


Duniahewan.net - Kucing liar sering setengah liar dan memiliki sedikit kepercayaan pada manusia.Banyak yang hanya mengalami perlakuan kejam dari orang-orang di sekitar mereka, sehingga sulit untuk meyakinkan mereka bahwa beberapa orang benar-benar baik dan ingin membantu.

Ketika penyelamat hewan Kim pertama kali melihat kucing hitam-putih hamil di lingkungannya, dia harus memasang perangkap untuk menyelamatkan hewan itu.

Kate membawa ibu kucing ke Karly dan Katelyn Saltarski dari Salty Animal Rescue di Orlando, Florida, dan tempat penampungan itu memulai proses panjang merawat hewan setengah liar.

“Ibu kucing itu tidak terlalu senang dengan manusia pada awalnya, tetapi membiarkan saya menyelinap di beberapa hewan peliharaan,” Karly berbagi.

bahwa kucing, yang mereka beri nama Banksy setelah hidup di jalanan, tidak yakin apa yang harus dilakukan ketika tangan manusia pertama menyentuhnya. Tapi seiring berjalannya waktu, dia perlahan-lahan menjadi hangat dengan penyelamatnya dan bahkan mulai mendengkur. Dia melahirkan beberapa hari kemudian. Dia punya tujuh anak kucing!

Semua anak kucing itu sehat, meskipun dua di antaranya memang membutuhkan perawatan 24 jam dari Karly dan timnya. Kebetulan, mereka menamai semua anak kucing dengan nama artis, seperti ibu mereka: Warhol, Frida, Pablo, Mona, Monet, Bob Ross, dan Dali. Seberapa manis itu?

Saat Banksy memperhatikan manusia yang merawat anak-anaknya, dia pasti menyadari bahwa bagaimanapun juga, orang bisa menjadi baik. Dia tumbuh lebih ramah dan lebih percaya dari hari ke hari.

Segalanya berjalan sangat baik dengan keluarga kucing itu sehingga Karly memutuskan untuk membawa senjata penyelamat rahasianya, anjingnya yang ramah, Nood! Nood adalah pengasuh anak kucing resmi di rumahnya. Bayi-bayi itu segera pergi ke Nood dan sekarang menikmati pelukan di bulunya yang hangat setiap ada kesempatan.

“Nood akhirnya bisa bertemu bayi terbarunya dan tidak ada anjing yang lebih bahagia,” kata Karly.

Semua anak kucing sekarang sudah cukup besar untuk diadopsi, dan tempat penampungan sedang berusaha menemukan mereka semua untuk selamanya di rumah. Banksy juga akan dimandulkan dan diadopsi, memberinya kesempatan untuk menjalani sisa hidupnya tanpa anak kucing lagi untuk dibesarkan, kesempatan yang tidak akan pernah dia dapatkan di jalanan.

Hore untuk akhir yang bahagia! Bagikan cerita ini untuk berterima kasih kepada penyelamat ini karena mengajari kucing liar bahwa tidak semua manusia jahat.

Sumber : inspiremore

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak