Ibu Kucing Mengadopsi Anak Kucing Kecil yang Berbeda dari Anak-anaknya yang Lain


Duniahewan.net - Cleo baru berusia 4 hari ketika dia tiba di Helen Woodward Animal Center.

Kucing sphynx kecil yang tidak berbulu itu kelaparan, dan tanpa seorang ibu yang merawatnya, staf penampungan khawatir anak kucing yang rapuh itu tidak akan berhasil.

“Cleo sangat kecil ketika dia tiba,” Jessica Gercke, direktur komunikasi untuk tempat penampungan, mengatakan kepada The Dodo. “Dokter hewan kami segera mulai memberinya susu botol, tetapi membuat Cleo minum sangat lambat.”

“Pada akhirnya, kami tahu bahwa dia benar-benar perlu memberi makan ibu kucing untuk mendapatkan kesempatan terbaiknya untuk bertahan hidup,” tambahnya. “Tapi kami terus melakukan yang terbaik.”

Seminggu kemudian, seekor kucing hamil bernama Bellarina datang, menjawab doa mereka. Tempat penampungan berharap Bellarina akan menyambut anak kucing kecil itu ke dalam keluarganya begitu dia melahirkan, tetapi mereka tidak bisa memastikannya.

“Dia melahirkan tiga hari setelah tiba, dan melihat betapa hebatnya dia dengan anak-anaknya sendiri, kami memperkenalkannya kepada Cleo,” kata Gercke. “Kami tahu bahwa Cleo, yang tidak berbulu, akan tercium bau yang berbeda dari anak kucingnya sendiri,.”

Ketika Bellarina bertemu Cleo, dia tahu anak kucing kecil itu membutuhkan bantuan. Dia tidak peduli bahwa Cleo berbeda dan mengadopsinya tanpa ragu-ragu.

“Dia langsung melunak ke anak kucing mungil itu dan menyukainya selama menyusui, berguling ke Cleo terlebih dahulu dan mengangkatnya dengan mulutnya untuk memastikan dia mendapat tempat yang bagus!” kata Gerck. “Dia suka merawatnya dan menciumnya. Itu sangat menyentuh bagi kami semua.”

Di rumah bersama ibu angkatnya, Bellarina terus merawat anak-anaknya yang berbulu lembut — dan Cleo.

“Dia memperlakukannya seperti dia memperlakukan bayinya yang lain,” Traci Parker, ibu asuh Bellarina, mengatakan kepada The Dodo. “Dia bahkan terus mengawasinya karena dia terlihat berbeda dan membutuhkan sedikit perawatan ekstra. Dia adalah ibu terbaik.”

Karena penampilan Cleo yang unik, dia harus tetap hangat dan menerima mandi dan pijat setiap hari dengan minyak kelapa dari ibu angkatnya. Namun berkat Bellarina dan Parker, Cleo berkembang pesat dan akan segera tersedia untuk diadopsi.

“Cleo ingin tahu dan ingin tahu,” kata Parker. “Dia suka bermain dengan mainan bulu dan dengan saudara-saudaranya. Dia juga menyukai tempat tidur bundarnya yang berbulu, yang sangat lembut di kulitnya.”

Sekarang, Bellarina dan anak-anaknya yang lain siap untuk menemukan rumah mereka selamanya, sementara Cleo melanjutkan perjalanannya untuk menjadi kucing yang sehat dan bahagia.

“Cleo akan tinggal bersama kami selama satu bulan lagi karena dia terus tumbuh dan bertambah berat badan,” kata Gercke. “Dia membutuhkan waktu ekstra untuk menebus awal yang lambat, tetapi kami memperkirakan masa depan yang indah untuknya.”

Sumber: The Dodo

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak