Induk kucing datang ke pintu bersama 4 anaknya, menatap dengan penuh semangat

Duniahewan.net - Saya tidak pernah berpikir bahwa kucing liar dapat mengambil inisiatif untuk mendekati manusia. Dalam kesan saya, mereka sangat pemalu, dan kepribadian mereka relatif dingin. Namun, netizen telah menemukan kucing liar yang mengambil inisiatif untuk berlindung~

Suatu malam, seekor kucing mengeong datang dari luar pintu petugas menyekop kotoran, saya berpikir bahwa ini adalah kucing, mungkin kucing liar membutuhkan bantuan, jadi saya membuka pintu untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Ketika saya membuka pintu, saya menemukan bahwa itu adalah seekor kucing besar dan empat anak kucing. Ternyata itu adalah ibu kucing dan anak-anaknya. Mereka menatap manusia, mereka pasti sangat lapar.

Ibu kucing itu ternyata adalah "kenalan lamanya"! Pada awal tahun lalu, saya telah memberinya makan sendiri.

Saya tidak berharap bahwa itu akan menjadi situasi seperti itu untuk bertemu lagi Apakah butuh setengah tahun untuk menemukan diri saya?Orang-orang datang ke pintu dengan anak-anak mereka, dan mereka adalah kenalan lama, dia menempatkan mereka di koridor dan memberi mereka makan makanan kucing.

Namun karena hidup mereka tidak kaya, mereka tidak langsung mengadopsinya. Namun, kucing-kucing itu juga berkulit tebal. Setelah makan, mereka hanya menolak untuk pergi. Tidak ada cara lain, jadi mereka harus ditempatkan di koridor terlebih dahulu.

Untungnya, mereka relatif berperilaku baik dan tidak terlalu berisik, sehingga para tetangga menyetujui perilaku si tukang sekop.

Kemudian, petugas sekop sial itu memposting "petualangan" ini sendiri di Internet.

Tanpa diduga, itu meledak menjadi api. Banyak netizen yang mengungkapkan bahwa mereka dapat membantu orang itu dan menyediakan kotoran kucing dan makanan kucing untuk kucing.

Namun, mereka semua ditolak olehnya.Meskipun dia tidak kaya, dia masih bisa merawat beberapa anak kucing.

Pada hari-hari berikutnya, ada anak kucing bernama "Black Blister", yang diadopsi lebih dulu karena warnanya yang istimewa. Kemudian satu per satu, kucing lain juga menemukan pemiliknya lagi.

Dia mengatakan bahwa di masa depan, dia akan terus merawat kucing liar sendiri, berharap menemukan rumah yang cocok untuk kucing liar.

Sumber : Mylovepet


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak