induk kucing liar yang menjaga pintu toserba bergegas masuk begitu pintu terbuka: Bantu anakku


Duniahewan.net - Bagi seorang ibu, anak adalah segalanya, dan ketika menghadapi kesulitan, ibu akan melakukan yang terbaik untuk menjaga anaknya tetap hidup. Belum lama ini, seorang netizen menemukan tiga anak kucing di depan pintu toserba, dan tingkah aneh ibu kucing itu menarik perhatiannya.

Suatu hari, seorang wanita mengendarai sepeda ke toko serba ada di dekat rumahnya untuk membeli sesuatu, tetapi dia tiba-tiba menemukan dua kucing, satu besar dan satu kecil, di tangga depan toko, menatap orang-orang yang lewat.

Dia melangkah maju dengan rasa ingin tahu, dan menemukan bahwa sebenarnya ada kucing susu kecil di bawah kucing besar! Dia langsung mengerti bahwa itu adalah induk kucing dengan dua anak, satu besar dan satu kecil, berjongkok di pintu, tetapi mengapa mereka tinggal di sini?

Toko serba ada adalah pintu sensor. Saat pelanggan memasuki pintu, pintu akan otomatis terbuka. Ketika ibu kucing melihat pintu terbuka, dia segera mengambil kucing susu kecil dan bergegas masuk. Sayangnya, itu tidak cukup cepat. Ketika dia mencapai pintu, dia sudah masuk, tidak pergi.

Baru kemudian wanita itu mengerti bahwa ibu kucinglah yang tidak bisa memberi makan anak kucing dan ingin mengirimnya ke toko serba ada yang penuh dengan makanan. Wanita itu sangat tertekan, jadi dia pergi ke toko untuk membeli makanan untuk mereka. Apa yang tidak diharapkan wanita itu adalah bahwa ibu kucing itu melakukan gerakan tak terduga lainnya setelah dia kenyang.

Melihat kucing-kucing itu penuh dan kenyang, wanita itu hendak masuk ke mobil dan pergi, tetapi pada saat ini, ibu kucing itu berlari ke mobil dengan kucing susu di mulutnya, dan meletakkan anak itu padanya. kaki, berharap dia bisa membawa anaknya bersamanya.

Meskipun wanita itu ingin membantu mereka, sudah ada 5 kucing di rumah, dan dia tidak mampu membelinya, ketika dia dalam dilema, petugas toko keluar.

Petugas mengatakan bahwa sejak beberapa hari yang lalu, ibu kucing sudah membawa anak kucing ke toko, tetapi sayangnya kucing tidak diperbolehkan di toko, jadi dia harus meletakkan kucing di gudang terlebih dahulu. wanita bahwa dia akan mencoba yang terbaik untuk merawatnya.Mereka berharap wanita dapat membantu menemukan seseorang yang mau mengadopsi mereka.

Berkat upaya dua orang yang baik hati, seorang pelanggan toserba menerima mereka. Kucing-kucing yang lebih tua telah dibawa pergi, dan anak-anak kucing belum disapih, dan mereka akan mencari pemilik baru setelah disapih.

Setelah kejadian ini terungkap di Internet, banyak netizen yang tergerak oleh ibu kucing. Demi mencari tempat untuk anak-anak mereka, mereka dengan enggan memberikan anak-anak yang tidak disapih. Untungnya, mereka bertemu dengan beberapa orang baik untuk membantu mereka. Saya harap mereka akan berada di masa depan.

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak