Kakek Telah Meninggal, Anjing Itu Setiap Hari Menunggu Kakek Kembali, Ketika Melihat Potret Kakeknya, Dia Menangis Seperti Anak Kecil!


Duniahewan.net - Dua anjing dalam gambar yang dipegang nenek sedang dalam suasana hati yang buruk baru-baru ini. Dia tidak mau makan atau minum. Nenek mencoba yang terbaik untuk membawanya jalan-jalan dan membuatnya nyaman. Tapi ini tidak juga membuatnya bahagia. Dia makan hanya sedikit dan lebih sedikit. Setiap hari, ia tampak lesu dan tidak bahagia, dan neneknya sangat tertekan.

Diketahui bahwa anjing ini dibesarkan oleh kakek tua. Ketika kakek membawa anjing itu pulang, dia masih sangat kecil. Kakek sering meletakkannya di atas sepeda roda tiga dan membawanya keluar untuk bekerja, sehingga hubungan antara anjing dan kakek sangat baik.

Setelah kakek meninggal, anjing itu kehilangan nafsu makan dan suasana hati yang buruk. Sepertinya dia memikirkan kakek.

Nenek tua itu tidak bisa menahan tangisnya ketika dia melihatnya berbaring di bawah becak kakek setiap hari menunggu kakek kembali, dia sangat merindukannya, tetapi kakek tidak pernah kembali.

Melihat tindakan anjing itu, nenek tergerak dan sedih. Jadi dia berbalik dan pergi ke ruang tamu untuk mengambil potret kakek. Ketika anjing itu melihat potret kakeknya, dia berpikir bahwa kakeknya telah kembali, matanya penuh kejutan, dan kemudian dia bergegas mendekati kakeknya.

Namun ketika mendekati potret kakek, itu bukan wujud kakek yang sebenarnya, kakek tidak bisa lagi bermain dengannya, dan tidak pernah mendengar panggilannya.

Anjing itu terlihat menangis, dan terus menyentuh wajah kakek dengan kepala dan mulutnya. Nenek tidak tahan lagi ketika dia melihat pemandangan ini.

Anjing itu memiliki kasih sayang yang mendalam untuk kakek tua, agar kembali ke keadaan semula, nenek tua membawanya ke kuburan kakek, dan mengatakan kepadanya bahwa kakek tidak ingin dia tidak makan dan minum, kakek hanya ingin dia hidup bahagia.

Mungkin karena kata-kata nenek, atau mungkin anjing itu melihat potret kakeknya dan mengetahui bahwa kakeknya sudah pergi. Setelah itu, dia makan banyak setiap hari, tetapi ada satu kebiasaan yang tidak bisa diubah, yaitu berbaring dan melihat ke pintu di bawah sepeda roda tiga kakeknya, berharap melihat kakek kembali.

Sumber: hker.life

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak