Kaki pulsunya benar-benar membawa hidup baru untuk kucing ini


Duniahewan.net - Jika kita mengatakan bahwa kehilangan anggota tubuh, banyak orang akan menjadi depresi dan memiliki keinginan untuk menyerah, tetapi pada kenyataannya, lebih baik optimis daripada apa pun. Saya tidak tahu apakah Anda telah melihat banyak kucing dan anjing yang tidak lengkap, dilindungi oleh cinta petugas sekop, yang memasang kaki palsu untuk mereka.

Ada kucing oranye di Italia, yang kehilangan kedua kakinya karena kecelakaan, tetapi menjadi kucing merah bersih.

Kucing oranye itu bernama Vito dan berusia 6 tahun tahun ini.

Pada tahun 2016, dia mengalami kecelakaan lalu lintas yang serius saat berkeliaran di jalan. Ketika semua orang menemukannya, hampir tidak dapat bertahan, dan kehilangan satu kaki dan sepertinya akan segera pergi.

Saya pikir setelah dikirim ke rumah sakit, dokter akan dapat menyelamatkan kaki yang tersisa, tetapi dokter menyarankan untuk tidak menyimpannya, karena ini akan menyebabkan tubuh kucing terinfeksi, yang kemungkinan besar akan mati, sehingga Vito kehilangan kaki belakang lainnya.

Dalam keadaan normal, jika kucing mengalami amputasi kaki ganda atau cedera serius, pengobatan biasanya tidak dianjurkan.Dokter yang merawat Vito juga merekomendasikan agar petugas sekop memberi kucing perawatan. Tapi Sylvia tidak menerima keputusan ini, ini adalah kucingnya, dan dia harus menyelamatkannya bagaimanapun caranya!

Pada akhirnya, dokter hewan memasangkannya dengan prostesis sementara untuk melihat apakah ada solusi lain.

Pada akhirnya, saya memutuskan untuk menggunakan prostesis bionik yang terhubung ke tulang. Meskipun prostesis bionik ini mahal, lebih baik daripada prostetik biasa, tetapi juga memiliki risiko tertentu. Tetapi sekarang tampaknya Vito tidak hanya dapat bergerak bebas, tetapi juga bisa melakukan apa yang dia suka. 

Itu selalu lebih baik daripada mati atau tidak memiliki kebebasan!

Jadi, jangan putus asa, dan jangan mengambil keputusan dengan mudah. ​​Melihat Vito yang begitu bahagia, Anda tahu bahwa dia memiliki petugas sekop yang baik yang mencintainya!

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak