Kamera Menangkap Bayi Beruang yang Sedang Mandi dengan Mainan Beruang yang Ditemukannya


Duniahewan.net - Seekor anak beruang yang diselamatkan tahun lalu, setelah selamat dari salah satu kebakaran hebat yang menghancurkan puluhan hektar di California, kembali menjadi berita tetapi sekarang untuk penampilan yang agak menyentuh. Namanya Tamarack, mamalia yang sudah dicintai oleh semua cagar alam di daerah tersebut.

Dia baru berusia beberapa minggu ketika Tamarack ditangkap di zona kebakaran hutan di California Utara. Akibatnya, kakinya terluka dan anak beruang pemberani ini baru saja pulih ketika dia merasa sudah waktunya untuk kembali ke alam.

Meskipun beruang itu dipelihara oleh sekelompok ahli, Tamarack memutuskan untuk melarikan diri dan kembali ke hutan.

Sejak melarikan diri, pecinta satwa liar Toogee Sielsch telah merekam gerakan beruang ini di kamera yang terletak di hutan dekat kediamannya. Berkat rekaman itu, para proteksionis tahu bahwa hewan itu aman dan sehat.

Kakinya sembuh dengan sangat baik, begitu juga dengan semangatnya karena pengalaman itu tidak membatasi Tamarack untuk memutuskan pulang. Ini terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar hutan telah dilahap oleh api.

Untungnya, Tamarack menikmati kehidupan penuhnya dan baru-baru ini tertangkap kamera dalam momen yang lucu sekaligus menyentuh. Ternyata beruang itu memutuskan untuk berenang di sumber air alami tetapi dia tidak melakukannya sendiri. Di sebelah Tamarack ada teman lain yang sangat aneh.

Mamalia itu membuat percikan dengan boneka beruang yang tampaknya ditemukan di hutan. Ternyata bagi beruang sosok itu sangat disayangi, karena dia mengambilnya di tangannya seperti harta yang nyata.

Setelah Toogee menemukan adegan itu, dia tidak bisa berhenti tertawa dan juga memutuskan untuk membagikannya. Bagi manusia, beruang ini telah menjadi semacam teman; meskipun dia tidak berinteraksi dengannya, sang animalist senang melihat petualangan masing-masing Tamarack.

Kamera telah menangkapnya sedang makan, berlari, bermain, dan bahkan tidur siang, tetapi ini adalah pertama kalinya dia direkam dalam episode seperti ini.

Dari mana mainan beruang itu berasal? Itu semua misteri tapi kita tahu bahwa mulai sekarang dia akan selalu menemani Tamarack. Dan dalam rekaman tersebut terlihat beruang hitam yang antusias menikmati momen tersebut.

Bagi Toogee, gambar-gambar ini sangat berharga, karena selama setahun dia telah mengamati perkembangan beruang ini dan itulah sebabnya dia sangat menyukainya.

“Itu membuat hati saya sangat senang melihat kemajuannya melalui suka dan duka sebagai anak beruang yatim piatu dan pemulihan berbulan-bulan, dia sekarang berusia satu tahun. Ini menunjukkan betapa uletnya satwa liar dalam hal bertahan hidup, ”kata Toogee.

Tidak diragukan lagi, rekaman itu menyenangkan dan mengharukan, apalagi mengetahui semua keberanian yang telah ditunjukkan mamalia ini untuk maju. Tamarack adalah beruang muda dengan banyak perlawanan, jadi kami berharap ini akan menjadi salah satu dari lebih banyak episode yang dia berikan kepada Toogeetentang kehidupan petualangannya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa hewan layak untuk hidup sepenuhnya di tengah alam, manusia harus membiarkan mereka hidup seperti ini dan bahagia.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak