Khawatir dengan kucing liar yang hamil, Dia memasang CCTV dan apa yang dilakukannga tersebut bikin terharu banyak orang


Duniahewan.net - Beberapa tahun yang lalu, Maria Cassano menemukan seekor kucing liar sedang membesarkan seorang bayi sendirian di halaman belakang. Dia tidak tahan ibu dan anak itu terus berkeliaran. Dia ingin memberi mereka rumah yang hangat, tetapi ayahnya sangat menentangnya. Setelah itu upaya tak henti-hentinya, Dia akhirnya menemukan kompromi ...

Maria mengatakan bahwa karena tidak ada cukup makanan, induk kucing terlalu lemah untuk menghasilkan susu untuk menghidupi bayinya. Dia ingin menggabungkan ibu dan anak, tetapi ayah tidak setuju. Tak berdaya, Maria harus mencari tetangga, berharap dia akan membantu mengadopsi, dan tetangga langsung setuju.

Meskipun kucing diadopsi oleh tetangga, Maria sering memberi mereka makanan.Ayah tidak setuju pada awalnya, tetapi di bawah gelembungnya yang hangat dan keras, dia setuju.

Maria mengatakan bahwa ketidaksetujuan ayahnya terhadap hewan peliharaan bukanlah kurangnya cinta. Agar induk kucing dan bayinya memiliki lingkungan hidup yang nyaman, sang ayah membangunkan tandu kucing untuk mereka dengan bahan isolasi termal, dan juga dengan hati-hati menutupi atap dengan bahan tahan air.

Tidak butuh waktu lama bagi ibu kucing untuk melahirkan anak kucing lagi. Untuk mengikuti situasi kucing, ayah saya secara khusus memasang kamera dengan night vision di kandang kucing. Begitu ada situasi, dia akan datang untuk membantu sesegera mungkin.

Untungnya induk kucing sangat pandai merawat bayinya, dan tidak ada situasi yang tidak terduga. Kamera belakang telah menjadi saluran bagi keluarga untuk menghargai kelucuan kucing. Maria menggunakannya untuk merekam banyak foto lucu.

Demi kesehatan induk kucing dan anak-anaknya, Maria membawa mereka ke rumah sakit untuk perawatan dan vaksinasi. Setelah lama berkomunikasi, sikap sang ayah terhadap kucing berangsur-angsur berubah, dan dia tidak lagi melarang putrinya memelihara kucing.

Ketika cuaca menjadi dingin, Maria mengusulkan untuk membiarkan kucing itu menghabiskan musim dingin di rumah. Kali ini, sang ayah tidak keberatan. Induk kucing dan bayinya akhirnya menjadi bagian dari keluarga.

Kehidupan liar tidak memperbesar keliaran kucing, mereka semua adalah saudara. Tetapi Maria tidak ingin menjinakkan kucing itu, dia hanya ingin memberi kucing itu tempat berlindung, dan keluarga itu tinggal bersama di bawah satu atap.

Kapan pun waktunya makan, kucing akan berdiri di ambang jendela dengan patuh, menunggu untuk diberi makan. Seiring waktu, semakin banyak kucing liar di dekat rumah Maria, dan dia telah membangun beberapa "rumah kucing". Halaman telah menjadi tempat perlindungan kucing, dan kucing-kucing itu tumbuh dengan bahagia.

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak