Kucing berkerudung hijau yang terlihat seperti "nenek serigala" sedang duduk tegak dan membantu pemiliknya menjual ikan kering: semuanya milik saya jika Anda tidak membelinya!


Duniahewan.net - Saat ini, hewan peliharaan semakin sulit didapat, sepertinya memanjakan di rumah saja tidak cukup. Mama tidak tahan, tidak pergi bekerja atau bekerja, dan tidak layak makan ikan kering.

Melihat bahwa untuk memenangkan hati pemiliknya lagi, kucing ini harus keluar dan membawa barangnya sendiri.

Mengenakan jilbab hijau berpendar, Miaomiao duduk di samping stan dengan ekspresi tak bernyawa di wajahnya, mungkin berpikir dalam hatinya: "Saya suka atau tidak, itu milik saya jika saya tidak membelinya."

Beberapa orang yang lewat melihat gambar ini dan ditertawakan karena kucing yang baik hati ini, dapatkah kucing ini tahan uji makanan?

Berperilaku sangat baik duduk di warung makanan lautnya sendiri, dan matanya sangat tenang. Saya tidak tahu sihir apa yang telah diberikan pemiliknya pada kucing itu.

Setelah foto itu tersebar di Internet, netizen tertawa dan tertawa, mengatakan, "Ikan kering yang dijual oleh nenek kucing juga harus yang terbaik di dunia!" "Seharusnya tidak ada yang menjual ikan kering. Ini lebih profesional. " "Hidup itu tidak mudah, dan sulit untuk mewujudkan kebebasan ikan kering" "Mau tahu apakah pemilik kucing itu serius?".

Sungguh lucu, strategi pemasaran yang kreatif seperti itu pasti akan menghasilkan bisnis yang makmur dan banyak uang!

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak