Kucing dengan kondisi sangat tua ini benar-benar membutuhkan sesosok yang tulus merawatnya

Duniahewan.net - Jarang ada orang yang berusia di atas 70 tahun. Diubah ke usia kucing, kucing berusia 13 dan 14 tahun bisa disebut bintang ulang tahun tua. Bahkan kucing peliharaan yang dimanja di dalam ruangan tidak terlalu umum, belum lagi pengembaraan jangka panjang ke luar negeri. , kucing liar yang tidur di makan angin.

Di South Bend, Indiana, Meow Meow, sebuah kelompok yang berfokus pada TNR untuk kucing liar, menyelamatkan dua bintang tua yang berulang tahun dan membiarkan mereka menemani satu sama lain selama sisa hidup mereka.

Lonely Boy LB adalah kucing liar yang telah lama aktif di lingkungan sekitar. Tidak ada yang tahu usia spesifiknya, tetapi perubahan kehidupan yang tercetak di wajahnya telah memberi tahu semua orang bahwa dia tidak muda.

Kehidupan pengembaraan jangka panjang membuat LB waspada terhadap manusia. Sampai suatu hari, seseorang menemukan LB berkeliaran dengan lemah di jalan, kaki depannya dan langkahnya yang pincang tidak diragukan lagi memberi tahu semua orang bahwa dia membutuhkan bantuan segera.

Untuk mendapatkan kepercayaan LB, Ake dari Grup Meow Meow menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk melacak keberadaan LB, menyediakan makanan dan air bersih, dan mencoba mendekatinya.

Akhirnya, kerja keras terbayar, LB dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan. Dokter mengatakan LB masih remaja, menderita radang sendi parah, dan memiliki pecahan logam yang tertanam di kakinya...

Namun, LB, yang telah sepenuhnya mempercayai manusia, mendengkur dan berbaring di pelukan Akko saat ini. Selama dia merawatnya dengan baik, pemulihan sudah dekat.

Pada saat yang sama, Murray, teman lama lainnya di komunitas, juga datang ke rumah sakit.

Lebih dari satu dekade yang lalu, Murray adalah kucing peliharaan, tetapi ketika pemilik sebelumnya pindah, dia tidak membawanya, jadi dia menjadi kucing liar tertua di lingkungan itu. 

Merupakan keajaiban bahwa Murray telah bertahan dalam angin dan hujan selama bertahun-tahun!

Seorang wanita baik hati menemukan Murray yang sangat kekurangan gizi, sangat kurus, dan kotor di depan toko pizza, dan membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa, hanya untuk mengetahui bahwa penyakit mulutnya sangat buruk, penuh luka di mulutnya, penuh dengan Gigi patah dan infeksi, hampir tidak bisa makan.

Meskipun prognosis awalnya buruk, Murray dan para sukarelawan tidak menyerah. Dalam beberapa bulan berikutnya, para sukarelawan merawat Murray siang dan malam, dan Murray merespons dengan vitalitas yang kuat, sungguh menyedihkan memiliki penampilan manusia.

Ketika tubuh Murray pulih sedikit, dokter memberinya perawatan oral lengkap, gigi patah dan infeksi ditangani dengan baik, dan kualitas hidup Murray meningkat secara signifikan.

Tak lama kemudian, markas penyelamatan Grup Meow Meow dipindahkan ke tempat yang lebih luas.Dengan dukungan warganet yang mengikuti mereka, LB dan Murray pun tinggal di sebuah rumah besar yang dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan berbagai macam mainan kucing.

Duo tua itu juga menjadi pasangan yang tak terpisahkan, dengan LB berperan sebagai penata rambut pribadi Murray, dan LB sering terlihat melingkarkan cakarnya di sekitar Murray, merawatnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dan Murray menjadi pengawal pribadi LB. Ketika kucing lain ingin menggertak LB,Murray akan berdiri dan berdiri di depannya, seolah-olah menyatakan, "Orang tua ini, saya menutupinya!"

Setelah bertahun-tahun mengembara, merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi pasangan tua ini untuk dapat menemani dan menikmati sisa hidup mereka bersama!

Sumber : Mylovepet




Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak