Kucing ini membuat kepiting harus manjat tembok 1 meter, Kucing : panjat lebih tinggi jika anda punya kemampuan


Duniahewan.net - Berbicara tentang kepiting, saya yakin banyak orang yang mengenalnya dan suka memakannya. Kepiting yang dilihat semua orang semua berjalan menyamping, jika dikatakan bisa memanjat dinding, tidak ada yang akan percaya, tapi kepiting yang ingin saya bicarakan hari ini adalah kepiting yang bisa memanjat dinding, dan ituadalah satu meter saat memanjat. . tinggi.

Pria itu membeli beberapa kepiting dan kembali, siap untuk membuat pesta kepiting. Namun, pria itu lalai dan membiarkan seekor kepiting melarikan diri dari penjara. Ketika kepiting hendak melarikan diri, terlihat oleh kucing di rumah. Kucing juga sangat ingin tahu tentang kepiting dan terus mengutak-atik cakarnya. Kepiting takut berlarian dan merangkak sangat cepat, tetapi tidak lebih cepat dari kucing.

Kepiting itu membanting jantungnya, dan bahkan memanjat dinding, menggunakan dua penjepit besar untuk mendorong kusen pintu, dan naik ke ketinggian lebih dari satu meter. Tampaknya keinginan kepiting untuk melarikan diri benar-benar sangat kuat, dan dia bahkan belajar memanjat tembok secara tidak sengaja
Tapi bagi kucing, memanjat tembok itu seperti bermain kapak, dengan sedikit melompat, kucing itu menghancurkan kepiting, lalu memulai drama kucing mengejar kepiting.

Kepiting ini sungguh miris. Baiknya di pelihara dan dikukus. Ia ngotot mau kabur dari penjara. Alhasil dikejar kucing dan ketakutan setengah mati, dan tetap tidak luput dari nasib dikukus . Namun kepiting masih cukup dikagumi, lagipula kepiting yang bisa memanjat tembok masih jarang ditemukan.

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak