Kucing itu berubah menjadi "pengasuh kucing" dan melihat bayinya hampir sekali dalam satu jam.


Duniahewan.net - Pemiliknya, Donna Lee, memiliki seekor kucing oranye, Bowie, yang dikendalikan oleh seorang adik perempuan super. Sejak dia menerima keberadaan saudara perempuannya, dia diam-diam berlari ke kamar bayi untuk merawat bayinya setiap hari ketika keluarganya pergi.

Dan ibu saya juga menemukan bahwa Bowie akan pergi melihatnya hampir setiap jam, yang membuatnya merasa sangat tertekan sebagai ibu kandung, jadi dia dengan enggan berkata, "Aneh, anak itu tidak dilahirkan olehmu!"

Baru-baru ini, pemiliknya membawa putrinya kembali ke Hong Kong dari Taiwan, dan Bowie sebenarnya tidak senang sama sekali ketika dia melihat bayi kecil itu.Bahkan jika ayahnya memeluk saudara perempuannya untuk mengucapkan selamat tinggal padanya, dia akan mengabaikannya dan pergi.

Tak disangka, pada suatu malam, Ayah justru menyaksikan Bowie mengintip bayi itu sejak lama. Sejak saat itu, keluarga mengetahui bahwa Bowie diam-diam mengidentifikasi tuan kecil di dalam hatinya.

Bowie pergi menemui saudara perempuannya hampir setiap jam, dan keluarganya takut bayi berbulu itu akan membangunkan anak itu.

Tak disangka, setelah menontonnya lama, tiba-tiba mengeong di samping adiknya, sehingga orang tua bergegas ke depan untuk memeriksa, hanya untuk menemukan bahwa putrinya telah memakan dot di wajahnya. 

Dapat dilihat bahwa Bowie tidak hanya penasaran dengannya. adik Tapi benar-benar peduli dengan hati dan cinta!

Meskipun Bowie bisa berperan sebagai babysitter, ibunya tetap merasakan tekanan dan tertawa dan berkata, "Aneh, kamu tidak melahirkan anak itu. Kamu tidak harus menontonnya satu jam sekali. 

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak