Kucing itu dititipkan kepada orang tuanya selama setengah tahun. Pria itu tertawa ketika dia melihat kucing itu ketika dia pulang.

Duniahewan.net - Kucing jingga banyak yang sudah familiar dengan kucing jingga ini, bisa dikatakan salah satu jenis kucing yang paling ekstrim, dan banyak orang yang mengetahui rumor tentang kucing jingga ini, yaitu sepuluh kucing jingga sembilan gemuk, dan ada lubang yang luar biasa.

Adapun mengapa Anda mengatakan itu? Sebenarnya mudah untuk menjelaskannya, yaitu kucing oranye ini sangat gemuk, dan bisa dikatakan tidak ada kucing yang lebih gemuk darinya. Setidaknya itu yang terjadi sebelumnya.

Tetapi dengan semakin banyak orang memelihara kucing sekarang, kebanyakan orang memperlakukan kucing sebagai harta karun ketika mereka memelihara kucing, dan menawarkan mereka makanan dan minuman yang lezat setiap hari. 

Dapat dikatakan bahwa mereka lebih gemuk dari yang dibayangkan orang. Beberapa orang bahkan menjadi tercengang: Apakah ini kucing atau anak lembu mini?

Berikut sumbangsih netizen:

Saya meninggalkan kucing untuk orang tua saya sebelum saya pergi bekerja. Dia sangat lembut dan imut, dan memiliki kepribadian yang sangat hidup. Dapat dikatakan bahwa saya suka tinggal bersama orang tua saya, dan orang tua saya menyukainya, jadi saya memikirkannya.

diriku Saat tidak di rumah, kucing bisa menemani orang tuanya alih-alih dirinya sendiri, dan mereka tidak akan terlihat terlalu kesepian.

Kemudian, saya pergi bekerja di luar negeri, karena saya sangat sibuk sehingga saya tidak pulang selama hampir setengah tahun, dan saya tidak memiliki banyak kontak dengan orang tua saya, dan saya tidak tahu seperti apa kucing itu sekarang 

Tapi untungnya, beberapa hari yang lalu, saya akhirnya memiliki hari istirahat, saya ingin pulang dan melihat orang tua saya, dan omong-omong, saya memeriksa bagaimana keadaan kucing itu. Alhasil, sesampainya di rumah dan membuka pintu, saya melihat kucing itu tergeletak di dinding, menjilati tubuhnya tanpa henti, tetapi ketika saya melihat tubuh kucing itu, saya tertegun sejenak, dan kemudian saya tidak bisa membantu tertawa Bagaimana kucing biasanya merawat mereka? Bagaimana itu menjadi lembu? Mungkinkah orang tua memberinya makanan babi di rumah? Bagaimana lemak menjadi suatu kebajikan? Ini terlalu gemuk, hampir seperti lembu.

Sumber : Mylovepet


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak