Kucing liar itu memohon untuk diadopsi dengan menyedihkan, matanya basah dan menyakitkan, dan ia menunjukkan "wajah aslinya" setelah diadopsi


Duniahewan.net - Wanita itu biasanya tinggal sendiri, pergi bekerja sendiri setiap hari, dan sering melihat beberapa kucing liar dalam perjalanan pulang. Karena anak perempuan sendiri sangat menyukai kucing, meskipun mereka tidak bisa memeliharanya, tidak apa-apa untuk memberi mereka makanan.

Ketika anak perempuan bertemu kucing liar, mereka akan membeli makanan dari toko terdekat dan memberi mereka makan untuk kucing liar.

Suatu ketika, ketika gadis itu sedang makan di sebuah toko di dekat rumahnya, dia melihat seekor kucing liar muncul di pintu toko serba ada. Saat itu, gadis itu sedang duduk menghadap ke luar, sehingga dia bisa dengan mudah melihatnya.

Saat itu, kucing liar itu masih sangat kecil, baru berumur beberapa bulan, duduk di luar pintu dan melihat ke dalam, terlihat sangat menyedihkan.

Wanita itu memandang kucing itu dan tidak tahan, jadi dia mengambil beberapa makanan dan meletakkannya untuk kucing liar itu. Kucing itu tidak pilih-pilih dan memakan semua makanan yang diletakkan gadis itu. Setelah makan malam, gadis itu pergi tanpa melihat kucing itu.

Tanpa diduga, keesokan harinya, gadis itu melihatnya lagi, dan sepertinya ingat bahwa gadis itu sedang memberi makan dirinya sendiri dan mengeong kepada gadis itu beberapa kali, jadi gadis itu membeli sesuatu untuk dimakan kucing itu.

Belakangan, wanita itu mengetahui dari pemilik toko bahwa kucing itu awalnya milik induk kucing, tetapi suatu hari induk kucing itu menghilang dan hanya tersisa. Itu tidak terlalu dekat dengan orang-orang sebelumnya, tetapi setelah diberi makanterlalu banyak, dia belajar untuk mulai meminta makanan.

Gadis-gadis sangat tertekan tentang hal itu, jadi setiap hari di tempat kerja dan setelah pulang kerja, mereka akan memberi makan kucing itu.

Setelah makan untuk jangka waktu tertentu, kucing dan gadis itu saling mengenal dengan sangat baik. Kucing itu akan mengikuti gadis itu untuk pulang, tetapi tidak masuk. Tampaknya mengawasi gadis itu dan pergi ketika dia melihat gadis itu memasuki pintu.

Wanita merasa tidak bisa memelihara kucing, sehingga tidak ada ide untuk mengadopsinya, namun demi kesehatan kucing tersebut, gadis tersebut membawa kucing tersebut untuk dikebiri. Setelah mengebiri kucing, gadis itu ingin mencari keluarga yang baik hati untuk kucing itu untuk melihat apakah ada yang bisa mengadopsinya. Di luar dugaan, rencananya tidak bisa mengikuti perubahan, dan saya benar-benar diselamatkan oleh kucing itu.

Suatu hari, gadis itu pulang kerja untuk memberi makan kucing, dan kucing itu mengikuti gadis itu pulang, berjongkok di pintu gadis itu, menatap wanita itu dengan mata yang menyedihkan, matanya masih basah, seolah-olah dia menangis.

Melihat kucing itu sangat menyedihkan, dan gadis itu memiliki perasaan terhadap kucing itu, setelah berpikir berulang kali, dia memutuskan untuk mengadopsi kucing itu.

Tapi tak disangka, setelah gadis itu mengadopsi kucing itu, ia mengungkapkan warna aslinya. Kucing yang awalnya sangat pintar justru menjadi sangat galak dan sangat arogan.Berbeda dengan penampilan aslinya yang suka centil dan clingy, gadis ini tertipu oleh kucing. Tetapi tidak mungkin, Anda harus bertanggung jawab atas perilaku Anda sendiri, dan tidak mungkin untuk meninggalkannya.

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak