Kucing Liar Tanpa Kaki Belakang berusaha Mengejar Mobil Orang Baik Hati, Akhirnya Membawanya Pulang


Duniahewan.net - Kucing oranye dan kucing hitam di gambar ini kucing liar. Kucing hitam adalah induk dari kucing oranye. Induk dari kucing liar ini sangat beruntung karena bertemu dengan pemilik restoran yang baik hati.

Karena induk kucing tersebut sangat mempercayai manusia, maka bayi kucing yang ia lahirkan juga sangat dekat dengan manusia. Walaupun anak yang dilahirkan oleh induk kucing lahir tanpa kaki belakang, namun anak kucing itu tidak menyerah begitu saja.

Namun setahun kemudian, induk kucing itu pergi meninggalkannya. Tanpa perawatan ibunya, kucing oranye ini menjadi sangat kesepian sepanjang hari.

Ia tetap di tempatnya setiap hari dan tidak ingin pergi ke mana pun. Orang-orang yang bermaksud baik mengkhawatirkan kesedihan kucing dan menghabiskan banyak waktu dengannya setiap hari. Lambat laun, kucing liar tanpa kaki belakang ini juga menjadi ceria.

Enam bulan telah berlalu, pria yang telah membantu kucing liar itu berencana untuk pindah, yang berarti bahwa kucing oranye harus hidup sendiri lagi di masa depan. Meskipun orang kadang-kadang membantunya, tetapi ini tidak memberikan perlindungan yang stabil.

Malam sebelum pria itu hendak pindah, dia sengaja menunda kepergiannya karena ingin berpamitan dengan kucing itu.

Malam itu, lelaki itu sangat dilema, dia ingin membantu memberi kucing oranye rumah yang hangat, tetapi dia tidak ingin membuat masalah bagi keluarganya.

Saat pria tersebut mengemudikan mobil untuk pergi, kucing dengan perlahan menyeret kakinya untuk mengejar mobil tersebut.

Tampaknya kucing itu merasa bahwa dia tidak akan dapat melihat pria itu lagi di masa depan, jadi dia sangat ingin pergi bersama pria itu.

Pria yang melihat melalui kaca spion bahwa kucing itu menyeret kakinya untuk mengejar mobilnya akhirnya memutuskan untuk membawanya pulang.

Untungnya kucing oranye itu tidak menyerah! 

Sumber: bignews365

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak