Kucing Maine Coon hitam dan putih yang sangat cantik memiliki "aura seperti singa"


Duniahewan.net - Maine Coon dikenal sebagai "raksasa lembut" di dunia kucing karena ukurannya yang besar dan kepribadiannya yang jinak. Kucing Maine Coon dapat tumbuh hingga satu meter panjangnya dan beratnya mencapai 10 kilogram. Mereka memiliki bulu yang lembut dan halus dan merupakan kerabat yang jinak. Mereka sangat populer di Amerika Utara.

Hari ini saya akan memperkenalkan dua kucing Maine Coon bintang bernama Vivo dan Aquaman. Di bawah penampilan mereka yang mendominasi dan glamor, mata mereka mengungkapkan semacam suasana dingin keluarga kerajaan dan bangsawan. Mereka memiliki penampilan yang mendominasi. Love Cat" .

Satu putih dan satu hitam, seolah-olah "kejahatan ganda hitam dan putih", yang di sebelah kiri disebut Aquqman (putih), dan yang di sebelah kanan disebut He Vivo (hitam). Tsundere, dengan sedikit keganasan, netizens berseru: "Ini sangat tampan, seperti miniatur Lion King!"

Ada lingkaran rambut putih abu-abu di dada Vivo, seperti surai singa, dan pupil emas gelapnya penuh dengan atmosfer "penguasa dunia" raja. Di depannya, pemiliknya hanya bisa menyebut dirinya pelayan!

Melihat foto-foto statis yang megah dan mendominasi, jelas bahwa dia mengawasi wilayah itu dan memperingatkan semua orang luar yang mencoba masuk.

Aquaman putih relatif lembut, dengan rambut putih bersih + pupil biru jernih, bahkan menjilati telapak tangannya sendiri adalah gambar yang indah, sangat mewah!

Mari kita lihat pria bangsawan yang menikmati bunga, Aquaman berdiri di belakang anggrek, benar-benar kucing lebih cantik dari bunga!

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak