Kucing Memberikan ‘Pijat Menenangkan’ untuk Ayah Manusianya Sebagai Tanda Syukur, Telah Memenangkan Jutaan Hati Netizen


Duniahewan.net - Berikut adalah kisah menggemaskan tentang seekor kucing kecil yang memberikan pijatan yang menenangkan kepada ayahnya yang pengasih.

Tidak diragukan lagi, beberapa kucing tidak lebih dari sekadar menerima perhatian dan kasih sayang yang lembut. Dan ketika itu datang dalam bentuk belaian yang menenangkan, apa yang mungkin bisa lebih baik.

Ini adalah tentang seekor kucing kecil bernama Pulgozo yang berhasil memenangkan begitu banyak hati netizen, termasuk ayahnya, setelah memberikan pijatan.

Pengguna TikTok Gigi Lopez menggunakan akunnya dan membagikan video kecil yang indah yang tidak hanya indah tetapi juga sangat santai.

Tidak heran mengapa video tersebut berhasil mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari pengguna yang tidak bisa tidak berbagi, menyukai, dan berkomentar.

Hewan peliharaan kecil itu terlihat melakukan sihirnya pada suami Gigi yang tidak keberatan mendapatkan pijatan indah dari kucingnya, setelah hari yang panjang dan melelahkan.

Sambil mengais dan meremas-remas, kucing menggosok punggungnya dengan lembut untuk memberikan satu pijatan yang sangat menenangkan.

Gigi Lopez menjelaskan kepada media bagaimana kucing itu jatuh cinta dengan ide memberikan pijatan. Ini adalah perasaan memberi dan kepuasan yang luar biasa yang dia terima dari tindakan itu dan dia merasa itu sangat menggemaskan.

Berbagi video kucingnya yang bernama Pulgazo beraksi, orang-orang tidak bisa tidak jatuh cinta pada pemandangan yang indah dan langka. Apalagi, dilihat dari reaksi suami Gigi yang tampak sangat menikmatinya.

Tapi yang benar-benar mencuri begitu banyak hati adalah ketika Gigi mengungkapkan bagaimana kucing itu diselamatkan oleh keluarganya sebagai anak kucing dan pijatan itu mungkin merupakan tanda terima kasihnya.

Sumber : smalljoys

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak