Kucing oranye liar meneteskan air mata setelah diberi makan, dan mengeong setelah gadis itu: Aku ingin pulang bersamamu

Duniahewan.net - Apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemukan kucing liar di jalan? Apakah itu pemberian makan sederhana, atau akan dibawa pulang?

Gadis Weir mengalami hal seperti itu. Dia bertemu dengan jeruk kecil dua bulan yang lalu. Dia menyukai bayi berbulu. Dia memberi makan nyasar kecil ini dengan santai. Akibatnya, cerita berikut terjadi~

Mungkin sudah terlalu lama sejak saya makan sesuatu, dan anak kucing itu meneteskan air mata saat makan.

Melihat anak kucing itu menangis, Will sedikit sedih, itu sangat menyedihkan, jadi dia berjongkok dan mengelus kepala anak kucing itu sebentar.

Akibatnya, dia "disentuh oleh porselen" ketika dia menyentuhnya. Ketika Will ingin pergi, dia menemukanbahwa kucing itu selalu mengikuti di belakangnya dan terus mengeong, seolah-olah dia berkata pada dirinya sendiri, "Biarkan aku pulang dengan kamu, aku sangat baik."

Melihat anak kucing itu menangis dan mengeong, Weil juga sangat sedih.

Melihat anak kucing yang begitu malang, Will memutuskan untuk memasukkannya, jadi dia membawanya ke rumah sakit hewan.Setelah berbagai pemeriksaan, dia sangat beruntung anak kucing itu sehat dan membawanya pulang setelah divaksinasi.

Mungkin itu karena dia tidak ingin kembali ke kehidupan tunawisma sebelumnya. Anak kucing itu sangat baik dan tidak pernah mendapat masalah. Sebaliknya, dia menempel pada Will setiap hari, dan bahkan meminta Will untuk bangun dan pergi bekerja.

Di bawah perawatan Will yang cermat, anak kucing itu semakin gemuk. Benar saja, itu adalah kucing dengan darah oranye. Pie sudah membayangkan seperti apa jadinya di masa depan~ XD

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak