‘Kucing Terbesar di Dunia’ Begitu Besar Sampai Dikira Anjing, dan Masih Akan Tumbuh lebih besar lagi dimasa akan datang


Duniahewan.net - Ada kucing, dan kemudian ada kucing ras Maine Coon ini! Seekor kucing yang sangat besar yang bahkan sering dikira anjing, dan meskipun ukurannya besar, kucing itu bahkan belum sepenuhnya tumbuh.

Yulia Minina, yang tinggal di Oskol di Rusia, memiliki seekor kucing bernama Kefir, yang telah dijuluki ‘kucing terbesar di dunia’ dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Dia telah membeli anak kucing ras Maine Coon dua tahun lalu. Dan sekarang dia mengatakan bahwa kebanyakan orang berpikir bahwa kucing putih raksasanya sebenarnya adalah seekor anjing.

Kucing itu baru berusia di bawah dua tahun, dan mungkin masih punya waktu bertahun-tahun lagi sebelum ia berhenti tumbuh, New York Post melaporkan. Meskipun panjang sebenarnya Kefir tidak diketahui – tetapi jelas dari gambar bahwa itu lebih panjang dari rata-rata kucing rumahan pada umumnya.

“Saya bahkan tidak bisa berpikir bahwa bayi biasa bisa menjadi begitu besar. Dia tidak hanya tumbuh besar dalam penampilan, dia juga sangat cerdas dan selalu berperilaku tenang,” kata Yulia seperti dikutip The Mirror.

“Penampilannya sama seperti kucing umumnya, dan Kefir memiliki penampilan yang tangguh, tetapi dia adalah anak yang sangat penyayang dan polos. Ketika teman dan kenalan datang ke rumah – semua perhatian tertuju padanya dan dia rela membiarkan dirinya menjadi ‘tergores’,” tambahnya.

Namun, karena ukurannya tampak menakutkan, Yulia mengatakan ketika orang asing yang belum pernah melihat Kefir sebelumnya datang ke rumah, mereka dibuat bingung oleh makhluk agung yang menyambut mereka di pintu.

”Tapi ketika orang asing datang ke rumah, semua orang pertama kali mengira dia dengan seekor anjing,” kata Yulia.

“Dia punya satu kebiasaan lagi: di malam hari dia suka naik ke atasku dan tidur. Ketika dia masih anak kucing, saya tidak merasa tidak nyaman. Tapi sekarang dia menjadi besar dan berat, dan, tentu saja, sulit untuk tidur seperti itu.”

Ukuran seekor kucing yang begitu besar, kata Yulia, dia menyangkal saat orang mengatakan bahwa dia mengedit foto-foto Kefir.

“Saya tidak menggunakan Photoshop,” dia menegaskan.

Kucing Maine Coon dapat tumbuh menjadi beberapa kucing domestik terbesar di dunia, dan umumnya dianggap sebagai ras kucing domestik terbesar. Dan seperti namanya, ras ini berasal dari negara bagian Maine dan dianggap sebagai salah satu ras homegrown tertua di Amerika Utara.

Sumber: indiatimes

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak