Kucing yang diadopsi dari jalanan ini membayar jasa majikannya dengan memusnahkan semua tikus di restoran mie miliknya


Duniahewan.net - Dikatakan bahwa kucing adalah "pengkhianat" dan serigala, tetapi sebenarnya kucing juga membalas kebaikan mereka. Banyak orang telah menjawab bahwa kucing mereka telah memberi diri mereka sendiri "hadiah".

Kucing yang dibesarkan oleh wanita ini sangat berterima kasih, dan pada hari-hari adopsi, dia memberi pemiliknya banyak kejutan. Berbicara tentang pertemuan dengan kucing, wanita itu masih merasa sangat tak terlupakan.

Saya masih ingat ketika saya baru pulang kerja hari itu, saya melihat kerumunan di komunitas, Ketika saya mengklik, gambar berdarah muncul.

Seekor kucing jatuh dari ketinggian, dan rambutnya berlumuran darah, terlihat sangat menyedihkan. Sementara banyak orang berbicara tentang kucing itu, tidak ada yang menjelaskan bahwa mereka ingin membantunya.

Wanita itu tidak tahan, dan meskipun dia sangat lelah, dia pergi mencari kucing itu dan membawanya pulang. Lukanya mungkin terlalu parah, dan kucing itu terus mengeong seolah-olah untuk mengungkapkan rasa sakitnya.

Karena sudah terlambat, wanita itu tidak bisa membawanya ke rumah sakit untuk dirawat, sehingga wanita itu hanya bisa membasuh noda darah di tubuhnya saja.

Saya baru tahu ada beberapa patah tulang di tubuhnya, itu pasti sangat menyakitkan, bukan?

Jadi keesokan paginya, wanita itu membawa kucing itu ke rumah sakit. Dokter mengatakan kucing itu terluka parah dan akan menghabiskan banyak uang untuk mengobatinya.

Mendengar hal itu, wanita itu ragu-ragu. Lagi pula, dia tidak mengenal kucing ini, dia baru saja bertemu tadi malam. Tetapi hal yang kusut adalah jika Anda tidak menyimpannya sendiri, ada kemungkinan besar bahwa itu tidak akan bertahan.

Jadi setelah memikirkannya lama, wanita itu memutuskan untuk menyimpannya.

Setelah lebih dari sepuluh hari perawatan, luka-luka kucing pulih dengan baik, tetapi kaki kanannya tidak bisa sefleksibel sebelumnya.

Tapi wanita itu tidak keberatan, di matanya, hanya gadis manis kecil yang perlu disakiti. Namun di hari-hari beternak kucing kemudian, wanita tersebut dikejutkan oleh kucing tersebut.

Wanita itu menyimpan kucing itu di toko mie miliknya. Sesekali beri kucing camilan untuk mendapatkan makanan yang enak.

Awalnya, itu seperti membesarkannya sebagai kucing peliharaan, dan saya tidak berharap itu melakukan apa pun. Tetapi kemudian diketahui bahwa itu benar-benar menangkap semua tikus di toko mie.

Wanita itu menghitung total tikus 13. Kemampuan bisnis ini terlalu kuat. Tanpa diduga, ini masih kucing yang bisa menangkap tikus.

Mungkin itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada wanita itu dengantindakannya

Meski merupakan kucing yang memiliki masa suram, dalam hati seorang wanita tidak ada bedanya dengan kucing lainnya. Jadi kemudian, meskipun seseorang menawarkan 500 yuan untuk membelinya, wanita itu menolak tanpa ragu-ragu.

Itu telah terluka sebelumnya, dan mulai sekarang, itu tidak akan pernah dianiaya lagi.

Sumber : Mylovepet






Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak