Melalui banyak rintangan hingga ingin ditidurkan, Akhirnya seseorang menyelamatkan kucing ini


Duniahewan.net - Ketika Lahmia Mareeal Marano mendapat SMS dari temannya yang bekerja di klinik dokter hewan, dia membukanya dan menemukan gambar kucing berusia 16 tahun bernama Maxx menatapnya. Temannya memberi tahu dia bahwa pemilik Maxx datang memintanya untuk menidurkannya meskipun dia sangat sehat. Mereka mati-matian berusaha mencarikannya rumah baru sehingga itu tidak harus terjadi.

“Saya berusaha sekuat tenaga untuk menemukan rumahnya dan saya hampir berhasil, tetapi mereka tidak dapat membawanya pada akhirnya,” kata Marano kepada The Dodo. “Pada hari Kamis itu, saya diberitahu bahwa jika Maxx tidak menemukan rumah, maka dia akan ditidurkan atas permintaan pemiliknya. Saya tidak bisa membiarkan itu terjadi, jadi saya masuk ke mobil saya keesokan harinya dan berkendara selama satu setengah jam untuk menjemputnya.”

Marano tidak berencana mengadopsi kucing lain, tetapi dia merasakan tarikan ke arah Maxx dan tahu dia harus membantunya. Terkadang hal terbaik dalam hidup tidak direncanakan.

“Ketika saya bertemu Maxx, dia jelas sangat marah dan sangat cerewet, tapi saya pikir dia tahu saya ada di sana untuk menyelamatkannya,” kata Marano. “Dia langsung memukul kepalaku. Pada saat itu, aku tahu dia ditakdirkan untuk menjadi milikku.”

Sementara Maxx marah-marah dan bingung karena semua yang terjadi, begitu dia bertemu ibu barunya, dia langsung tenang. Dia sepertinya tahu bahwa dia ada di sana untuk membawanya pulang — dan itulah yang dia lakukan.

Ketika Maxx pertama kali dibawa ke kantor dokter hewan, pemilik sebelumnya memiliki daftar keluhan tentang dia, tetapi sejak Marano membawanya pulang, dia menjadi tambahan yang sempurna untuk keluarganya. Dia tidak memiliki masalah dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, dan hal favoritnya adalah mengikuti ibu barunya dan mengingatkannya betapa dia mencintainya.

“Maxx beradaptasi dengan sangat cepat dan segera menemukan tempat favoritnya: wastafel,” kata Marano. “Dia sangat cerewet dan terkadang kami mengobrol penuh. Saya pikir dia mengerti bahwa dia aman bersama saya. Dia mengikuti saya berkeliling dan berjaga-jaga saat saya mandi, sesuatu yang dia lakukan pada hari pertama saya membawanya pulang.”


Ketika Marano pertama kali menerima pesan itu dari temannya, dia tidak tahu bahwa itu akan berakhir dengan dia mengadopsi kucing berusia 16 tahun, tetapi sekarang, dia tidak akan melakukannya dengan cara lain.

“Maxx adalah berkah, dan saya percaya dia dikirim kepada saya,” kata Marano.

Sumber : The DoDo

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak