Mengapa Induk Kucing Memberikan Anaknya kepada Pemiliknya? Bukan Karena Tidak Ingin Membesarkannya, Tetapi Karena 5 Alasan Ini


Duniahewan.net - Di dunia hewan, kebanyakan ibu sangat menyayangi bayinya dan akan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi bayinya dan tidak membiarkan orang lain mendekatinya. Namun terkadang kita melihat induk kucing yang memberikan anak kucingnya kepada pemiliknya.Inilah 5 alasannya.

Induk kucing ingin ‘berhenti menyusui’

Beberapa induk kucing akan memberikan anak kucingnya kepada pemiliknya setelah memberi makan anak kucingnya selama 1-2 bulan. Saat anak kucing itu diberikan kepada pemiliknya, dia akan mengasingkan diri dari mereka. Anak kucing itu pun tidak bisa mencium bau induknya dan akan perlahan menerima makanan lain.

Induk kucing mengira itu anak pemiliknya

Kucing mengetahui dunia dengan penciumannya, dan jika Anda menyentuh anak kucingnya, bau Anda akan menempel pada anak kucing. Induk kucing mencium bau pemiliknya pada anak kucingnya dan mungkin mengira itu adalah anak pemiliknya, jadi dia membawanya kepada pemiliknya dan membiarkan pemiliknya yang merawatnya sendiri.

Induk kucing memperlakukan Anda sebagai saudara

Dalam keadaan normal, setelah induk kucing melahirkan, dia akan melindungi anaknya dari orang lain, tidak akan membiarkan siapapun menyentuhnya. Jika induk kucing berinisiatif untuk membawa anaknya kepada Anda, itu berarti dia sudah mempercayai Anda dan memperlakukan Anda sebagai anggota keluarga.

Induk kucing ingin menjadi ‘ibu yang lepas tangan’

Beberapa kucing tumbuh dibelai oleh pemiliknya dan selalu menjadi seperti ‘putri kecil’. Ketika menjadi ibu, dia tidak dapat berganti peran dengan baik, dan ia tidak mau merawat anak kucingnya sama sekali.

Mereka mungkin juga berpikir ‘Saya sendiri masih anak-anak’, jadi mereka ingin menjadi ‘ibu lepas tangan’ dan membiarkan pemiliknya membantu merawat mereka.

Induk kucing berbagi kegembiraan dengan Anda

Ketika kucing mencintai pemiliknya, mereka ingin berbagi segalanya dengan mereka. Tikus-tikus yang biasa ditangkap, botol-botol, ranting-ranting, dll yang dipungut akan diserahkan kepada pemiliknya. Saat menghadapi peristiwa besar seperti kucing yang melahirkan bayinya, mereka juga akan menyerahkannya kepada Anda.

Jadi, ketika induk kucing memberi Anda anaknya, dia sebenarnya ingin berbagi kegembiraan dengan Anda!

Ketika anak kucing tumbuh besar, cakarnya akan tumbuh. Jika pemilik hewan peliharaan tidak ingin kucing merusak perabotan, yang terbaik adalah membeli beberapa papan garukan kucing.

Sumber: hker.life

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak