pedagang asonagn ini viral setelah berbagi makanan dengan seekor anjing yang digendongnya


Duniahewan.net - Seekor anak anjing tunawisma berjuang setiap hari untuk maju dan menemukan tempat di hati seseorang yang, terlepas dari kondisi keuangan mereka, dapat mencintainya dengan benar. Itu bukan rahasia bagi siapa pun dan itulah sebabnya kita melihat begitu banyak anjing meminta sedikit perhatian atau makanan di jalan-jalan kota kita.

Dari Cali, Kolombia,sebuah video yang telah membuat semua orang jatuh cinta di jejaring sosial dan itu menunjukkan bahwa untuk bermurah hati Anda tidak membutuhkan kelimpahan finansial, melainkan memiliki hati yang baik. Dan adegan itu benar-benar menyentuh kita, berkat protagonisnya: seorang pedagang asongan dan anjingnya.

Seorang pria yang mencari nafkah dengan menjual permen sedang duduk di pinggir jalan di El Río Avenue dan di punggungnya dia membawa anak anjingnya yang terlihat sangat terawat...

Anjing itu, yang bisa menjadi Labrador setengah ras, tidak akan mencapai empat bulan, tetapi dia telah memenangkan hati pria itu dan perhatiannya yang tanpa pamrih itulah yang menggerakkan orang-orang yang lewat.

Ternyata pria itu dapat berbagi makanannya dengan berbulu dan tidak peduli seberapa sedikit itu atau jika itu mewakili satu-satunya makanannya hari itu.

Ini tentang pengguna @Davimusicoficial, penyanyi-penulis lagu Kolombia yang memutuskan untuk menunjukkan kepada para pengikutnya dan dunia betapa murah hati pria itu. Bahkan, dia membagikan rekaman tersebut dengan pesan yang cukup spesifik yang bisa dibaca di video tersebut.

“Kadang-kadang orang yang memiliki paling sedikit adalah orang yang paling banyak memberi,” kata PO, menyinggung sikap pria yang luar biasa itu.
.
Mencari nafkah seperti orang itu, bekerja di bawah terik matahari atau hujan, menanggung hinaan beberapa orang sama sekali tidak mudah. Faktanya, kehidupan di jalanan tidak mudah dan itulah sebabnya subjek mungkin memberikan sedikit yang dia miliki kepada yang berbulu.

Dia memahami penolakan atau perlakuan buruk yang dapat diderita anjing di jalan dan itulah sebabnya dia mengadopsinya dan berusaha melindunginya.

Berapa banyak hewan yang tidak kelaparan dan dalam kebutuhan lain di bawah perawatan orang-orang dengan kemungkinan ekonomi yang baik, tetapi dengan semangat egois. Kesederhanaan pria ini menggerakkan David dan 682 ribu orang yang telah menunjukkan bahwa mereka menyukai rekaman itu.

“Berkah untuk manusia ini yang memberikan begitu banyak cinta selain makanan,” komentar seorang netizen.

Selain itu, dicatat bahwa anjing itu dirawat dengan sangat baik. Ini bukan hanya tentang memuaskan rasa lapar mereka, tetapi tentang memberi mereka cinta dan perlindungan seperti yang dilakukan penjual terhadap anjing ini.

.Meskipun ada begitu banyak berita negatif di dunia dan begitu banyak orang yang mempermalukan kita sebagai umat manusia, orang lain seperti subjek ini membuat kita bertaruh untuk masa depan yang lebih baik dan perubahan di dunia.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak