Pemiliknya lupa memberi makan makanan tepat waktu, reaksi kucing ini bikin ngakak dan viral di media sosial.


Duniahewan.net - Wangmei quenching haus (adalah idiom yang berkembang dari sebuah dongeng, idiom pertama berasal dari "Shi Shuo Xin Yu · False Deception". Wangmei quenching haus diartikan sebagai melihat Merlin, menumpahkan air liur dan memuaskan dahaga, yang merupakan metafora untukmenghibur diri dari fantasi yang tidak realistis. Dalam konsep orang biasa, hanya manusia dengan imajinasi yang kaya yang dapat melihat plum untuk memuaskan dahaga mereka. Dan Meow Meow memberi tahu semua orang: Orang bintang meow tampaknya juga dapat melakukannya!

Kucing biasanya sangat rakus, dan ketika waktu makan tiba, mereka akan menggunakan berbagai trik untuk mengingatkan pemiliknya. Baru-baru ini, di komunitas hewan peliharaan Jepang, seekor kucing mencoba mengingatkan pemiliknya bahwa dia lapar setelah melihat makanan menarik di atas meja, tetapi metodenya agak istimewa, yaitu, "Wangmei untuk menghilangkan dahaga". Kucing-kucing itu mengunyah udara di sebelah makanan, dan mata mereka sedikit menyipit, seolah-olah

menyiratkan betapa mereka akan menikmati setelah makan, yang lucu!

Kucing ini bernama "Ichiro". Kucing ini berusia 14 tahun. Sepertinya dia telah mengalami semua emosi dan enam keinginan dalam hidupnya. Tidak ada yang bisa membangkitkan minatnya. Yang terpenting setiap hari adalah untuk tidur, "Ichiro" setiap hari Pada pukul limasore, saya akan tidur siang yang nyenyak. Kemudian hal terpenting kedua adalah makan.

Baru-baru ini, pemiliknya menangkap pemandangan yang menarik, "Ichiro", yang biasanya lumpuh, duduk di sebelah sekantong makanan. Aroma di dalamnya membuatnya sulit untuk mengendalikan diri.

Setelah "Ichiro" menyelesaikan semuanya, dia tiba-tiba melihat ke arah pemiliknya dan sepertinya berkata, "Kukira ini sudah jelas, kan? Beri aku makanan!" Sulit membayangkan bahwa seekor kucing dapat membuat ekspresi antropomorfik seperti itu, dan perilakunya juga merupakan penjelasan yang baik tentang apa yang "Wangmei memuaskan dahaga"!..

Perilaku menarik seperti itu telah menarik perhatian banyak orang, dan netizen mengatakan: "versi kucing pelepas dahaga Wangmei?", "Apakah Anda ingin memakannya ketika Anda menciumnya", "mengunyah udara sangat lucu", "Apakah udara enak sekali?”, “Siapa yang akan memberi anak ini semangkuk nasi!!” dan seterusnya.

Sumber : mylovepet



Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak