Pria Tunawisma yang Merayakan Ulang Tahun Bersama Anjingnya Akan Membuat Anda Berlinang Air Mata


Duniahewan.net - Hidup mengajarkan kita banyak tentang bagaimana kita tidak boleh menganggap remeh sesuatu. Itu juga mengajarkan kita kerendahan hati dan kebaikan terhadap orang lain. Adalah pilihan kita apakah kita ingin menerapkan pelajaran yang sama dalam hidup kita atau tidak.

Jika Anda merasa dunia adalah tempat yang mengerikan, yang sampai batas tertentu, Anda juga harus memperhatikan detail kecil yang terjadi di sekitar kita. Salah satunya adalah video mengharukan tentang seorang pria tunawisma yang merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman anjingnya ini.

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan diambil di jalanan Bucaramanga, Kolombia.

Video itu diposting di Instagram oleh pengguna @roteloperiodismo. Pria tunawisma dalam video tersebut adalah Choco. Dia sering terlihat bergaul dengan anjing-anjingnya.

Dalam video tersebut, Choco terlihat sedang duduk di tangga bersama teman-teman berbulunya. Kedua taring itu mengenakan topi pesta. Choco mengeluarkan kue ulang tahun dari tas, menyalakan lilin dan kemudian menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’. Setelah mencium teman-temannya, dia menyajikan mereka masing-masing sepotong kue.

“Dia adalah ‘Choco’, seorang penghuni jalanan dari #Bucaramanga. Dia selalu terlihat ditemani oleh teman-teman berbulunya. Untuk orang-orang seperti dialah kita harus mengubah masyarakat yang tidak adil ini,” bunyi dalam keterangan video tersebut. Video telah menjadi viral di Instagram.

Seorang netizen berkata,: “Hati yang begitu murni. Berkatilah dia dan anjing-anjingnya.”

Yang lain menulis, “Sahabat Terbaik Manusia … lebih setia daripada manusia. mereka tidak menilai atau mengukur.”


 
Sumber: indiatimes


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak