Seekor anak anjing kehilangan induknya, wanita itu mencoba membiarkan kucing itu merawatnya, dan ketika dia pergi melihatnya lagi: gambar cinta yang tulus


Duniahewan.net - Akankah ibu kucing merawat anak anjingnya? Nyatanya, cinta ibu tidak membedakan spesies, meski bukan spesies yang sama, cinta yang seharusnya ada akan tetap ada.

Saya pikir ada beberapa anak anjing yang baru lahir di rumah teman saya, dan ibu anjing itu pergi karena distosia, anjing-anjing itu terlalu muda, dan masalah cara merawatnya menjadi sulit, untuk menyusui.

Jadi tugas merawat bayi anjing itu diserahkan kepada induk kucing, bisakah ibu kucing menerima anak-anak yang bukan miliknya?

Tak disangka, induk kucing buru-buru berbaring begitu dia membawa anak anjing itu, tanpa ragu-ragu karena mereka bukan dari jenis yang sama.

Selanjutnya, ada pemandangan yang lebih mengejutkan lagi. Saat anak-anak anjing meminum susu induk kucing, induk kucing justru menjilati bulu anak-anaknya yang ada di pelukannya. Ia menjilatnya dengan sangat serius, 

seolah-olah sedang membantu. Seperti seorang anak yang menjilati rambutnya, dia pasti menganggap anak-anak anjing ini sebagai anak-anaknya sendiri di dalam hatinya.

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak