Setelah seekor kucing liar berusia sepuluh tahun diadopsi, ia berubah secara dramatis hanya dalam waktu setengah tahun: cintalah yang mengubahnya

Duniahewan.net - Berapa dekade kucing bisa hidup? Anda harus tahu bahwa umur mereka jauh lebih sedikit daripada manusia, dan 10 tahun telah menghabiskan sebagian besar hidup mereka

Di sebuah taman, seseorang yang baik hati menemukan kucing oranye liar ini. Awalnya, dia mengira itu adalah kucing yang hilang, jadi dia membawanya ke tempat penampungan, berharap untuk melihat apakah ada pemiliknya, tetapi tidak ada chip.

Setelah diperiksa, ternyata kucing itu berumur 10 tahun, tidak muda, jadi saya curiga "ditinggalkan" oleh petugas sekop karena usianya yang sudah tua.

Kehidupan tunawisma jangka panjang membuatnya tampak sedikit malu. Staf berpikir itu mungkin akan tinggal di penampungan seumur hidup, karena mungkin tidak ada yang mau mengadopsi kucing tua, tetapi suatu hari panggilan telepon masuk dan semuanya berubah !

Penelepon itu bernama Hannah. Dia dan keluarganya selalu ingin mengadopsi kucing dewasa. Setelah membaca informasi tentang kucing oranye di situs web penampungan, mereka merasa bahwa itu adalah takdir yang diatur oleh Tuhan, sehingga mereka memutuskan untuk mengadopsi kucing tua. kucing dan memberinya Ini bernama JJ.

JJ tidak terbiasa setelah memiliki rumah. Dia tidur dengan hati-hati di tempat tidur setiap hari, dan hanya bangun ketika dia makan, tetapi setelah beberapa saat, dia perlahan mulai percaya bahwa dia memiliki kehidupan baru!
Ia tidur di pelukan manusia.
Setengah tahun telah berlalu, dan perubahan JJ telah mengguncang bumi Lihatlah perubahan besar dalam ekspresinya!

Sekarang JJ sangat senang dan tidak terlihat seperti kucing berusia 10 tahun~
Mengeong pada orang setiap hari seolah-olah mengobrol dengan anggota keluarga

JJ menjalani hidup yang bahagia

Berusaha untuk menyembuhkan keluarga Hannah setiap hari.

Sumber : Mylovepet





Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak