Sphynx Berwajah Mirip Kakek Pemarah


Duniahewan.net - Jika beberapa kucing suka menunjukan ekspresi yang manis dan lucu, kucing sphynx satu ini punya cara berbeda untuk membuat orang sekitarnya gemas.

Loki, si kucing dengan wajah pemarah ini baru saja viral di media sosial. Dia dikenal dengan penampilannya yang berbeda dibanding kucing pada umumnya. Dengan ekspresinya yang terlihat jengkel setiap saat dan kerutan-kerutan khas dari kucing Sphynx, Loki terlihat mirip seperti kakek pemarah yang siap meneriakimu saat kamu salah.

Seperti diberitakan dari boredpanda, Loki tinggal bersama dengan keluarga manusianya, Sara dan Brent di Brooklyn, New York. Meski memiliki wajah pemarah, bagi mereka Loki justru terlihat manis dan menggemaskan.

“Loki sangat manja dan cerewet. Dia suka tidur siang di perut kami dan sering minta dielus-elus kepalanya”.

Loki diadopsi sehari sebelum hallowen pada tahun 2014. Bagi Brent yang memiliki alergi terhadap binatang, mengadopsi kucing merupakan tantangan tersendiri untuknya. Meski demikian dia sangat menyayangi Loki layaknya keluarganya.

“Tak lama segera diadopsi, saya membuatkan akun instagram khusus untuknya. Tak memakan waktu lama, Loki mempunyai banyak follower karena banyak orang suka dengan wajahnya yang tampak pemarah”

Ssat ini Loki menjadi salah satu dari seleb kucing terpopuler di instagram-land. Hingga artikel ini ditulis, kucing berjenis kelamin jantan ini telah memiliki follower sebanyak 64,7k pengikut di akun instagramnya @loki_the_sphynx. 

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak