Wanita ini terkejut dengan penampakan hewan misterius ini.


Duniahewan.net - Saat itu hari yang dingin dan basah ketika Hollie Warren melihat sesuatu yang aneh dalam perjalanan pulang kerja. Warren tidak yakin persis apa itu, tetapi dia merasa dia harus membantu.

Jadi, itulah yang dia lakukan.

“Awalnya saya tidak tahu apa itu, dan mulai googling ‘hewan pengerat di Selandia Baru,’” kata Warren kepada The Dodo.

Dia berlutut dan mengambil hewan kecil itu, yang menyerupai batu yang basah dan bergelombang, ke tangannya.

“Saya melihat dia memiliki beberapa duri di punggungnya, dan menyadari bahwa dia adalah landak,” kata Warren.

Kecuali, dia tidak terlihat seperti landak pada umumnya. Kesehatannya telah mengambil korban yang jelas. Warren beraksi untuk membantu menyelamatkan nyawa landak.

“Saya mengetuk beberapa rumah acak untuk meminjam handuk, dan mereka memberi saya satu sehingga saya bisa berjalan sepanjang sisa perjalanan pulang,” kata Warren. “Begitu pulang, saya menghubungi penyelamat, tetapi mereka sendiri sangat sibuk dan meminta orang tua asuh untuk hoggies lain, jadi saya menawarkan untuk merawatnya.”

Penyelamat memberi tahu Warren bahwa landak, yang dia beri nama Nugget, menderita kudis. Kondisi ini disebabkan oleh tungau kecil yang masuk ke dalam kulit, menyebabkan ruam, gatal, dan duri rontok. Kabar baiknya, dengan perawatan yang tepat, hewan seperti Nugget bisa sembuh total.

“Dia mendapat beberapa suntikan untuk kudisnya, yang diberikan oleh sukarelawan lain,” kata Warren. “Lalu itu makanan kucing, air, dan saya secara teratur mengganti botol air panasnya di bawah kotaknya agar tetap hangat untuk mencegahnya mencoba hibernasi, dan mandi minyak untuk mendorong pertumbuhan bulunya.”

Nugget, yang terlihat seperti alpukat kecil, suka mandi minyak karena menenangkan kulitnya yang kering dan gatal.

Warren tidak memiliki hewan peliharaan lain saat ini, jadi dia dapat memberikan perhatian penuh kepada Nugget. Landak kecil tapi perkasa dengan kepribadian “dingin” akan dilepaskan ke alam liar ketika semua durinya tumbuh kembali.

Namun, waktu singkat Nugget dalam kehidupan ibu angkatnya mengubah hidup menjadi lebih baik.



“Dia memberi saya lebih banyak tujuan, harus merawatnya,” kata Warren. “Melihatnya berkembang setiap hari telah membuat saya menyadari betapa tanggung jawab hewan peliharaan, tetapi juga bermanfaat.”

Sumber: the dodo

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak