Wanita itu menemukan kucing di tempat sampah dan kagum setelah memandikan kucing: matanya sangat indah!


Duniahewan.net - Gadis itu mengambil anak kucing yang diambil dari tempat sampah dan membawanya kembali ke rumahnya. Gadis itu sendiri juga orang yang suka kucing, dan dia juga memiliki kucing di rumah, jadi ketika dia menemukan kucing, dia mengulurkan tangan untuk membantu kucing itu bertahan hidup.

Pada hari ini, gadis itu mempersenjatai diri dan pergi keluar untuk membeli bahan makanan. Ketika saya kembali, saya melewati tempat sampah dan mendengar kucing mengeong. 

Setelah mendengar kucing mengeong, gadis itu mengikuti suara itu untuk mencari kucing untuk melihat di mana kucing itu berada. Alhasil, gadis itu memastikan bahwa sumber suara itu ada di tempat sampah, dan ketika dia berjalan ke salah satu tempat sampah, suara kucing itu sudah jelas.

Gadis itu tidak percaya bahwa ada kucing di tempat sampah. Namun, bagaimanapun, itu adalah kehidupan, dan dia lebih suka mempercayainya. Jadi, gadis itu membuang sampah di atasnya dengan tangannya. Akibatnya , dia benar-benar menemukan seekor kucing. Kucing itu tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya, seluruh tubuhnya kotor dan tampak seperti memiliki penyakit kulit.

Karena kucing itu berada di bawah kantong plastik pada saat itu, ia tidak bernafas dengan baik dan sudah sedikit lemah, jadi gadis itu segera mengeluarkan kucing itu dari tempat sampah, dan kemudian meminjam kotak kardus dari properti dan meletakkan kucing itu. di. Karena rumah sakit hewan terdekat tidak buka saat itu, gadis itu membawa pulang kucingnya terlebih dahulu.

Setelah membawa kucing pulang, gadis itu memberi kucing itu sesuatu untuk dimakan terlebih dahulu, karena ada kucing di rumah, jadi makanannya masih disiapkan. Kucing itu melihat sesuatu, keluar dari kotak dan melahapnya. Karena kucing itu sangat kotor, gadis itu tidak membiarkan kucing itu bersentuhan dengan kucing di rumah, dan memandikan kucing itu terlebih dahulu.

Anggota keluarga sangat sedih ketika mereka tahu apa yang terjadi pada kucing, mereka berebut untuk memandikan kucing dan menangani hal-hal kotor di tubuh, tetapi gadis itu tidak buru-buru datang. Setelah memandikan kucing, keluarga mulai membersihkan telinga kucing, membersihkan kutu dan sebagainya.

Selama proses pembersihan, kucing itu juga sangat patuh, tidak bergerak karena tidak nyaman sama sekali, tetapi hanya berbaring dengan patuh dan membiarkan orang bergerak di atasnya. Setelah bersih-bersih, gadis itu mengeringkan rambut kucing itu. Setelah melihat penampilan baru kucing itu, gadis itu juga kagum dengan kucing itu.

Kucing itu tidak lagi seperti dulu, tetapi berubah menjadi kucing yang besar dan cantik. Apalagi, ia masih kucing dengan pupil yang berbeda. Matanya kuning dan biru, dan terlihat sangat temperamental. Saya yakin itu akan terlihat lebih baik ketika tumbuh, nilainya akan lebih baik. Dan setelah semuanya beres, kucing itu mulai bertingkah genit dengan gadis itu, sangat lengket.

Agar kucing lebih berdaging dan sehat, gadis itu juga merawat kucing dengan baik, meskipun kondisinya terbatas, ia tidak membuat pemilik kucing di rumah sakit hati. Dan kucing ini juga melakukan serangan balik dengan sempurna.Seperti yang diharapkan oleh gadis itu, dia lebih cantik dari sebelumnya, dan pemilik kucing lain dalam keluarga rukun dengannya.

Sumber : Mylovepet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak