Anjing Ini Maunya Hanya Dibelai oleh Pramugari, Setiap Kali Seorang Pria Mencoba Mendekatinya Dia Melarikan Diri


Duniahewan.net - Setiap hewan memiliki karakteristik masing-masing. Beberapa aktif, nakal, suka membuat sampah, egois dan juga ramah dengan binatang dan manusia.

Bagi anjing bernama Dony ini, dia adalah anjing yang penyayang dan manja. Namun, Dony hanya suka belaian dari kaum wanita saja …
Setiap kali dia melihat ada wanita berlalu -lalang terutama pramugari yang cantik, anjing ini mulai beraksi manja dan mendekati para wanita itu.

Tanpa perlu dipanggil, Dony akan selalu berada di sisi para wanita cantik dan karena kecomelannya, Dony disayangi oleh semua pramugari. Dia akan dibelai, diusap-usap, dipeluk dan digendong setiap saat.
Namun, ketika seorang pramugara (pria) yang mencoba mendekati Dony, anjing itu berlagak sombong dan enggan melayani mereka seperti biasanya dia melayani kaum wanita. Sebaliknya, Dony akan mencoba sebisa mungkin untuk menghindari pramugara tersebut menyentuhnya
Namun, ketika Dony melihat seorang pramugari di depannya, mata Dony yang sayu mulai bersinar dan anjing itu bangkit. Bahkan, dia terus mengawasi wanita itu hingga menghilang dari pandangannya. Reaksi berbeda diberikan oleh Dony kepada pramugara yang berada di sisinya pada waktu itu.
Ada apa dengan anjing ini? Pecinta wanita? Kaki perempuan? Atau apakah itu anjing yang ‘pemalu’?

Apa pun, perilaku Dony selalu mencuri hati kaum wanita di sana. Siapa sangka seekor anjing bisa memikat puluhan wanita sehingga mengalahkan kaum pria.
Anjing ini tampaknya telah memberikan persaingan yang hebat kepada para pramugara. Memang lucu!

Meskipun Dony dikelilingi oleh banyak gadis, hatinya tetap terhubung dengan seorang pramugari yang pertama kali menemukan Dony ketika anjing itu sendirian di tempat parkir.

Buktinya, meskipun Dony sedang bermesra dengan pramugari-pramugari lain, ketika ia melihat ‘kekasihnya’ itu, Dony akan terus berlari untuk mendapatkan belaian dari wanita tersebut. Tidak hanya itu, Dony juga akan mengikuti kemanapun dia pergi, termasuk ke toilet.
Ketika wanita itu ingin pulang, anjing ini akan melakukan segala upaya untuk mencegah wanita itu pergi ke lift. Kasihan Dolly ~

Namun, Dony akan tetap setia menungggu kekasihnya itu yang akan datang kembali bekerja keesokan harinya dan selalu menyambut kedatangan wanita itu dengan sukacita.

Semoga Dony akan terus bahagia dengan teman-temannya di sana.

Sumber: SBS TV

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak