Anjing Menunggu Pemiliknya Setiap Hari di Pantai Tanpa Mengetahui Bahwa Dia Sudah tiada


Duniahewan.net - Seekor anjing setia membintangi kisah cinta paling murni yang ada dan dengan teladannya telah memikat keluarga turis yang ingin mengadopsinya, tetapi hanya berhasil membuatnya terkenal. Kisah ini datang dari Peru, terima kasih kepada penyayang binatang Jolie Mejía.

Mejía dan keluarganya mengunjungi pantai Punta Negra, sebuah komunitas pesisir kecil yang berjarak beberapa menit dari rumah wanita itu.

Itu tampak seperti hari biasa yang cerah dan menyenangkan bersama keluarga mereka, tetapi seekor anjing yang sangat baik mendekati mereka dan mencuri semua perhatian mereka.

Postur khusus anjing itu menarik perhatian Jolie, yang berbulu mendekati mereka untuk bermain dan meminta makanan. Keluarga itu datang dengan hewan peliharaan mereka, sehingga hewan mereka segera cocok.

Tetapi ada sesuatu yang aneh tentang anjing itu, dan kadang-kadang dia akan duduk di pasir hanya untuk menatap laut dalam waktu lama

Setelah beberapa jam, Jolie merasa aneh bahwa tidak ada yang datang untuk mengambil anak anjing itu. Anjing itu terlihat sangat baik, dia diberi makan dengan baik dan bersih, tetapi dia juga mengenakan kalung.

Bagi wanita itu tampaknya bukan hewan liar, tetapi hewan peliharaan penduduk setempat yang biasa berkeliaran di pantai.

Kehadiran si berbulu sedikit mengganggu, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk menikmati perjalanan. Jolie sedang menunggu seseorang muncul untuk anjing itu.

“Dia sepertinya tidak ditinggalkan. Dia memiliki pita di lehernya dan bulunya bersih. Saya membelainya, menunggu pemiliknya, tetapi beberapa menit berlalu dan tidak ada yang datang, ”kata Jolie.

Setelah beberapa saat, Jolie dan keluarganya menjadi khawatir karena sudah hampir waktunya untuk pulang dan mereka tidak ingin meninggalkan anjing itu sendirian. Bagaimana jika itu adalah hewan peliharaan yang hilang? Pada saat itu yang terbaik yang bisa mereka lakukan adalah merenungkan pilihan untuk mengadopsinya.

Tapi Jolie melihat penjual makanan berjalan di sepanjang pantai dan memutuskan untuk menanyakan apakah dia tahu milik siapa anak anjing itu. Jawabannya mengejutkannya.

“Dia menjelaskan bahwa hampir semua orang di daerah itu mengenal anjing itu dan sangat menyayanginya. Dia memberitahu kami bahwa pemilik anjing itu adalah seorang nelayan yang sudah lama meninggal, dan bahwa anjing itu datang ke pantai setiap hari dan melihat ke laut,” kata Jolie.

Kisah itu benar-benar menggerakkan kelompok keluarga itu, mereka tidak akan pernah membayangkan bahwa mereka memiliki Hachiko sejati bersama mereka.

Ternyata kesetiaan anjing ini tidak tergoyahkan dan meskipun sudah lama tidak bertemu dengan pemiliknya, anjing itu terus pergi ke pantai setiap hari dengan ilusi bahwa dia akan kembali untuknya.

Pedagang itu menjelaskan kepada Jolie bahwa nama anjing itu adalah Vaguito, penduduk setempat membaptisnya seperti itu karena tidak peduli seberapa keras mereka berusaha untuk menahannya di tempat yang aman, berbulu itu selalu lolos. Anjing itu selalu kembali ke pantai, jadi seorang wanita sekarang menjadi pengasuhnya.

Bersama-sama mereka memberinya makanan dan menjaganya tetap bersih, dan Vaguito tidur di rumah seorang wanita, tetapi setiap hari dia kembali ke pantai untuk menunggu manusianya.

Semoga kesetiaan dihargai dengan limpah dalam hidup ini! Sekali lagi seekor anjing menunjukkan kepada kita betapa tidak bersyaratnya hewan-hewan yang setia ini, sahabat kita.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak