Bukan Kaum Wanita Saja yang Suka Dipegang Tangannya oleh Pasangannya Ketika di Dalam Mobil


Duniahewan.net - Anjing adalah teman yang baik bagi manusia. Selain kucing, anjing termasuk binatang yang sangat dekat di hati kita. Mereka dapat merasakan ‘suasana hati’ dari tuannya baik saat sedang gembira, kecewa, sedih dan sebagainya.

Apa yang paling menarik adalah bahwa mereka akan tetap setia berada bersama kita tidak peduli saat waktu susah atau senang. Jadi, anjing memang mendpat tempat di hati manusia.
Ada juga individu yang menganggap anjing peliharaan mereka tidak ubahnya seperti anak-anak mereka sendiri atau teman baik.

Ketika diperlakukan seperti anak-anak mereka, maka mereka akan menjadi manja dan perilaku mereka sudah pasti akan ingin mendapat perhatian penuh oleh ‘orangtua’ mereka seperti yang terjadi pada anjing dalam rekaman video ini.
Melalui video singkat ini kita dapat melihat anjing duduk di kursi penumpang depan saat mobil dikendarai oleh ‘ayahnya’.

Meskipun ayahnya mengemudi, anjing itu ingin memegang salah satu tangan ayahnya. Dia menarik tangan kanan ayahnya dan kemudian melihat ke belakang dengan senyum. Memang lucu! 

Sumber : The DoDo

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak