Ibu Kucing Membawa Anaknya untuk Mencari Bantuan, Setelah Ditolong, Dia Selalu Ingin Pergi, Kebenarannya Menghangatkan Hati

Duniahewan.net - Saat musim hujan banyak hewan liar kesulitan menemukan tempat berteduh untuk menghindari dari air hujan.

Suatu hari hujan, seorang netizen bertemu kucing liar yang basah kuyup dan sepertinya melindungi sesuatu di bawahnya.
Kucing itu tidak buru-buru untuk kabur saat melihat manusia, ternyata dia sedang melindungi anak kucing yang ada di bawahnya, lalu kucing itu mulai mengeong dan mengeong tanpa henti, seolah meminta tolong.
Ibu kucing itu, karena hujan deras, dia tidak bisa melindungi anaknya, jadi dia harus meminta bantuan manusia. Untungnya, netizen itu memeriksa, anak kucing itu masih bernapas!
Netizen itu juga menyukai kucing. Ketika dia melihat ibu kucing yang membutuhkan bantuan, dia memutuskan untuk membantu. Dia mengambil anak kucing itu dan meminta ibu kucing untuk mengikutinya.
Setelah kembali ke rumah, dia mengeringkan anak kucing itu dan meletakkannya di atas selimut agar tetap hangat dan menyiapkan makanan untuk ibu kucing, tetapi ibu kucing yang khawatir dengan anaknya tidak mau makan, dia hanya ingin memastikan keselamatan anaknya.

Untungnya, anak kucing kecil itu mendapatkan kembali kekuatannya dan mulai mengeong tanpa henti. Induk kucing memandangi anaknya yang semakin baik dengan air mata berlinang dan memberi makan anak itu.
Kucing kecil itu selamat. Netizen itu berharap ibu kucing dan anaknya bisa tinggal di rumah sementara, tetapi ibu kucing itu selalu ingin pergi. Dia selalu melihat ke luar jendela dengan linglung…

Sepertinya memikirkan sesuatu, apakah ibu kucing itu punya anak lain?

Jadi netizen itu membiarkan ibu kucing itu keluar dan mengikutinya untuk melihat ke mana dia pergi.

Induk kucing mengajak netizen berkeliling di komunitas beberapa kali, dan akhirnya berhenti di depan sebuah gedung. Di sudut tersembunyi, netizen menemukan dua anak kucing lagi!

Tidak heran induk kucing selalu ingin melarikan diri. Ternyata dia masih memiliki dua anak di luar. Dia telah merawat kedua anak kucing ini. Sejak netizen membawa pulang semua anak kucing, ibu kucing tidak pernah ingin pergi.
Di bawah perawatan dari induk kucing, ketiga anak kucing tumbuh sehat, dan masing-masing gemuk dan sangat imut! Netizen sudah memiliki dua kucing di rumah, dan tidak mungkin untuk mengadopsi mereka, jadi dia juga secara aktif mencari orang yang mau mengadopsi anak-anak kecil ini.

Dibandingkan dengan kucing dewasa, kucing kecil lebih mudah untuk diadopsi. Berkat usaha netizen, ketiga anak kucing tersebut dengan cepat menemukan rumah barunya. Netizen itu juga membawa induk kucing ke rumah sakit hewan untuk disterilkan. 

Sumber: 88lovelypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak