Kakek 90 Tahun Menyerahkan Anjingnya pada Orang Lain, Tidak Peduli Seberapa Jauh, Anjing Itu Akan Berlari Pulang


Duniahewan.net - Sekarang, beberapa pemilik anjing adalah orangtua, karena kehidupan mereka jauh lebih monoton daripada anak muda, mereka biasanya menonton TV di rumah, pergi keluar dan berbelanja, dan anak-anak mereka sibuk dengan urusannya sendiri. Jadi memelihara anjing juga menambah kesenangan dalam hidup mereka yang membosankan. Tapi kakek tua ini harus membawa pergi anjing kesayangannya.

Masalahnya begini, karena kakek tua itu sudah sangat tua, di usia 90-an, sulit untuk mengurus dirinya sendiri. Baru-baru ini dia sakit lagi, dan dia tidak bisa merawat anjingnya. Kakek ini takut anjingnya tidak ada yang merawat jika dia dirawat.Dia meminta anak-anaknya untuk mencarikan rumah baru untuk anjingnya. Meski sangat enggan, ini juga merupakan keputusan yang dia ambil.

Tanpa diduga, anjing itu berlari kembali beberapa hari setelah dikirim! Kakek menemukannya ketika dia pergi jalan-jalan. Anjing itu sudah berada di bawah lantai rumahnya.

Kakek tidak pernah berpikir bahwa anjingnya yang telah dikirim ke keluarga lain selama beberapa hari dapat kembali pulang.

Kakek meminta anak-anak untuk menghubungi pengadopsi dan mengirim anjing itu kembali. Namun yang lebih mengejutkan lagi, anjing itu kembali lagi, sepertinya hubungan anjing dengan kakek sangat dalam.

Meskipun kakek sangat menyukai anjing ini, tetapi tubuhnya benar-benar tidak dapat mengurusnya lagi. Pada akhirnya, anjing itu di kirim ke tempat yang lebih jauh, jika tidak maka akan menjadi masalah terus.

Ketika anjing itu akan dikirim, kakek berkata kepadanya: “Jangan kabur lagi, saya tidak bisa menjagamu, kamu akan mati kelaparan jika bersamaku, kamu tidak perlu khawatir tentang saya, saya akan mengurus diriku sendiri, kamu harus menurut!”

Melihat adegan perpisahan ini benar-benar sangat menyedihkan… Dan anjing itu sepertinya mengerti, dengan air mata di matanya, dan kemudian dia benar-benar tinggal di rumah pengadopsi dan tidak pernah kembali!

Anda dapat memikirkan betapa sedihnya anak anjing itu dan betapa dia merindukan tuannya, tetapi agar tidak mempermalukan kakeknya dan tidak ingin menimbulkan masalah baginya, dia hanya bisa menanggung semua ini dalam diam.
Saya berharap anak anjing itu bisa mendapatkan kembali kebahagiaan di rumah barunya. Anjing yang setia dan penyayang seperti itu layak untuk dijaga seumur hidup, dan layak untuk dirawat dan dimanjakan! 

Sumber: hker.life

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak