Kakek yang Berusia 80 Itu Berjalan Beberapa Kilometer ke Pasar dengan Membawa “Anak Kucing Kecil” Miliknya


Duniahewan.net - Beberapa orang tampak sederhana dan hemat sepanjang hidup mereka, atau bahkan tidak memiliki apa-apa, tetapi mereka memiliki hati yang baik.

Kakek berusia 80 tahun yang duduk di jalan di musim panas yang terik ini telah menarik perhatian seorang netizen.

Seorang netizen pulang kerja hari itu, di cuaca panas dan kering ini, mereka hanya ingin buru-buru pulang, mandi air dingin, menyalakan AC dan makan es krim untuk menikmati waktu istirahat yang menyenangkan.

Tapi seorang pria tua yang aneh menghentikan langkah netizen.

Kakek itu mengenakan topi jerami, compang-camping dan duduk di tanah, tetapi dari waktu ke waktu dia melihat kotak kardus di depannya.

Karena jalanan yang terlalu ramai, netizen tetap berada di samping lelaki tua itu untuk beberapa saat, saat melintasi kerumunan.

Dan momen inilah yang membuat netizen memilih untuk berbalik arah setelah melintasi kerumunan yang ramai.

Netizen tiba-tiba mendengar beberapa suaranya sedikit lemah dan sedikit cemas.

Sebagai pecinta hewan peliharaan, netizen kembali menghampiri pria tua itu dengan naluri penasaran.

Awalnya dia mengira kakek itu adalah seorang pedagang kucing, tetapi kata-katanya sangat menyentuh.

Pria tua berusia 85 tahun ini mengatakan bahwa kucing-kucing tersebut dia bawa dari kampung halamannya dan dia tidak bisa memelihara dengan berbagai alasan.


Butuh waktu berjam-jam untuk berjalan ke kota hanya untuk melihat apakah ada yang benar-benar menyukai anak kucing dan membawanya pulang.

Netizen tidak berencana untuk memintanya pada awalnya, dan bahkan mengatakan kepada lelaki tua itu bahwa dia dapat menjualnya dengan harga tertentu, karena dia juga memiliki beberapa hewan kecil di rumah. Tetapi pria tua itu tidak pernah berencana untuk menjualnya, dan masih menunggu di tempat.

Setelah berjalan beberapa langkah, netizen melihat penampilan lelaki tua itu dan mendengar suara kucing yang terus-menerus mengeong, dan akhirnya memutuskan untuk mengadopsi kucing tersebut. Netizen membeli beberapa kue dan makanan untuk ditukar dengan pria tua itu.

Kakek tua itu berkata padanya: “Jangan dibuang, ingat untuk memberi mereka makan ketika Anda sampai di rumah.”

Anak kucing itu memiliki pemilik yang baru, dan lelaki tua itu akhirnya menunjukkan senyum yang telah lama hilang, melihat punggungnya yang goyah, dan untuk beberapa alasan, jejak kepahitan yang tak dapat dijelaskan muncul di hatinya.

Ada beberapa teman baru dalam kehidupan netizen. Saya dengan tulus memberkati kakek tua itu dan orang-orang baik yang telah mengadopsi anak kucing! 

Sumber: 88lovelypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak