Ketika pemilik toko memperbolehkan anjing liar makan setiap hari di tokonya.


Duniahewan.net - Kehidupan hewan jalanan selalu menjadi sesuatu yang menghancurkan hati kita. Terkadang kita berharap memiliki banyak uang agar bisa memberi makan begitu banyak hewan jalanan yang kelaparan, yang berjuang untuk bertahan hidup menunggu kasih sayang manusia.

Kehidupan hewan-hewan jalanan kni mulai menjadi lebih suram dengan adanya pandemi, karena jiwa-jiwa yang rentan yang dulunya berharap untuk mendapatkan makanan dari orang-orang yang lewat, dengan adanya pandmei sekarang semakin sulit untuk didapat.

Namun, di sisi lain dari kisah-kisah malang ini, muncul pahlawan tanpa jubah, yang dengan tindakan sederhana tetapi sangat bernilai.

Inilah yang terjadi di Meksiko dengan seorang pria muda, pemilik toko kelontong. Pria muda itu telah melihat seekor anjing yang sangat kurus berkeliaran, yang tampaknya sangat lapar, dan dia tampak sangat sedih.

Untungnya tokonya juga menjual semua jenis makanan hewan. Jadi tanpa ragu, dia membukakan pintu tokonya agar anjing itu bisa mengisi perutnya.

Pemuda itu membiarkan anjing malang itu masuk dan mengawasi dari kejauhan agar tidak membuatnya takut, dan membuatnya merasa bebas untuk makan apa pun yang diinginkannya.

Bulu kecil itu tidak percaya bahwa doanya telah didengar, itu seperti surga di Bumi yang memiliki begitu banyak makanan dan semuanya untuk dirinya sendiri. Dia tidak pernah diberi pilihan, dan sekarang dia adalah raja di toko.


Melihat reaksinya, pemuda itu tak segan-segan mengeluarkan kamera untuk merekam momen emosional dan menyebarkannya di internet. Dalam hitungan detik, video tersebut menjadi fenomena viral di negara-negara seperti Meksiko, Spanyol, Argentina, dan Peru.

“Sungguh sikap yang indah… Hal itu berbicara dengan sangat baik tentang dia… Dia akan menerima seribu berkah atas tindakannya…. Bravo untuk manusia yang merasakan empati dan mencintai hewan berbulu kita yang hanya membutuhkan cinta dan perhatian… Saya berharap ada lebih banyak orang seperti itu di dunia, ”kata beberapa orang.

Tapi adegan itu ditutup dengan kejenakaan ketika pemuda itu menyadari bahwa bahkan anak anjing yang menggemaskan memilih makanan terbaik, dan itu bukan untuk anjing tetapi untuk kucing.

“Hahahahaha, bahkan anjing pun tahu bahwa makanan kucing lebih enak,” tulisnya yang membuat banyak orang tertawa.

Sekarang anak anjing itu tahu bahwa dia punya teman, dan dia bisa pergi ke toko kapan pun ketika perutnya merasa lapar.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak