Pemilik Melihat Anjingnya Menyeret Anak Kucing yang Hampir Mati Membeku di Salju


Duniahewan.net - Ada kepercayaan yang telah terbentuk di masyarakat bahwa kucing dan anjing dianggap sebagai musuh alami untuk satu sama lain. Namun, hari ini kami akan menunjukkan pada Anda bahwa kepercayaan yang sudah berkembang di masyarakat itu tidak selalu benar. Kisah ini membuktikan bahwa anjing dan kucing juga bisa menjadi sahabat terbaik.

Dalam kisah ini juga menunjukan bahwa adanya ikatan khusus antara kucing dan anjing, tetapi, di atas segalanya, ini mengungkapkan empati hewan ketika teman berbulu mereka juga dalam bahaya.

Ini adalah momen di mana seekor anjing menyelamatkan seekor kucing dari kematian karena hipotermia di salju berhasil terekam dalam video, di mana kucing itu benar-benar tidak terlindungi.

Pada saat itu, pemilik anjing mendengar suara-suara yang datang dari kebunnya. Ketika dia keluar untuk melihat apa yang terjadi, dia menemukan hewan peliharaannya sedang menyeret anak kucing yang malang ke kandangnya.

Hari itu, temperatur suhu berada di bawah nol derajat dan kucing itu telah terdampak salju yang membeku, dan dirinya juga mulai membeku. Kucing tidak akan dapat bertahan dalam kondisi seperti itu, jadi mereka benar-benar menunggu seseorang untuk menolongnya.

Dan, tepat pada waktunya anjing tersebut bertindak untuk membantunya.

Dengan sangat hati-hati, anjing itu menyeret kucing itu ke satu-satunya tempat yang diketahuinya dapat tetap hangat dan aman: kandangnya.

Tanpa ragu, dia menawari tempat di rumah kecilnya untuk kucing itu.

Sangat jelas bahwa adegan itu mengingatkan kita bahwa sifat hewan adalah sangat baik dan mulia

Video tersebut telah dilihat lebih dari 186 ribu kali dan telah menghasilkan banyak komentar dari mereka yang mengagumi tidak hanya gerakan anjing tetapi juga kebaikan pemiliknya.

Manusia harus banyak belajar dari hewan peliharaan seperti ini, di balik tindakan mereka ada pelajaran hidup berharga yang memberitahu kita tentang solidaritas sejati, berbuat baik tanpa mengharapkan imbalan apa pun dan memandang orang lain dengan mata jiwa.

Bagikan gerakan cinta ini yang telah menyemangati hati kita yang mencintai dan menghormati hewan sebagai harta yang berharga.

Sumber: zoorprendente


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak