Penjaga Toko Membuka Pintunya untuk Kucing Liar yang Memohon Bantuan Selama Gelombang Panas


Duniahewan.net - Saat suhu melonjak di sebagian besar belahan bumi utara, perlindungan dari panas terik bisa sulit didapat – dan itu terutama berlaku untuk hewan peliharaan tunawisma.

Tapi untungnya bagi kucing liar ini, tempat yang aman ditemukan dalam belas kasih yang menyegarkan dari kebaikan orang asing.

Dikutip dari The Dodo, baru-baru ini, Rayan Algamadi membagikan rekaman yang diambil di toko elektroniknya di Arab Saudi, wilayah yang dilanda gelombang panas. Dalam klip itu, Algamadi memperhatikan kucing yang basah kuyup itu mengais-ngais putus asa di pintu depan – meminta untuk diizinkan masuk.

Untungnya, permohonan kucing itu tidak hilang di Algamadi. Meskipun dia bisa menolaknya, dia malah mengundangnya untuk menenangkan diri.

“Selamat datang, selamat datang,” kata Algamadi dalam video. “Dia ingin masuk. Ayo. Selamat datang, selamat datang. Panas matahari hari ini, kan? Selamat datang, selamat datang.”

Dalam sebuah komentar di postingannya, Algamadi mengindikasikan bahwa, selain tempat yang aman untuk menenangkan diri, kucing juga diberi makanan dan air. Dia telah memilih orang dan tempat yang tepat untuk meminta bantuan.


Sumber: the dodo

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak